Chelsea Kehilangan Callum Hudson-Odoi di Sisa Musim Ini

Chelsea Kehilangan Callum Hudson-Odoi di Sisa Musim Ini

Gilabola.com – Callum Hudson-Odoi dipastikan tak akan membela Chelsea lagi di sisa musim ini, setelah ia alami cedera Achilles saat the Blues bermain imbang 2-2 kontra Burnley, Selasa (23/4).

Winger berusia 18 tahun itu harus ditarik keluar di menit 41. Hasil imbang itu cukup membawa Chelsea – yang dibelanya sejak awal laga, kembali ke posisi empat besar Liga Premier.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Cedera Achilles yang pecah seperti ini benar-benar menghancurkan karir saya, saya harus bekerja keras dan berusaha segera sembuh, lalu kembali ke lapangan dalam kondisi lebih kuat demi musim depan!” ujar Hudson-Odoi dalam akun medsosnya.

Hudson-Odoi sudah bermain dalam 24 pertandingan bersama Chelsea musim ini. Ia juga telah memulai debutnya di Timnas Inggris pada Maret lalu.

Absen di 3 Laga Terakhir dan Timnas Inggris

Sayangnya Hudson-Odoi harus absen di tiga pertandingan terakhir the Blues di ajang liga musim ini. Hal itu bersamaan dengan upaya mereka mengamankan tempat Liga Champions musim depan, dengan finis di posisi empat besar dan menjuarai Liga Europa.

The Blues dijadwalkan untuk bertemu Eintracht Frankfurt di semi-final Liga Europa, yang leg pertamanya akan digelar pada 2 Mei mendatang.

Untuk sementara ini, Hudson-Odoi juga diragukan bisa bermain di semi-final Uefa Nations League antara Timnas Inggris melawan Belanda pada 6 Juni.

Hudson-Odoi sebelumnya santer diberitakan akan hengkang dari Stamford Bridge pada musim panas mendatang, setelah ia kecewa dengan waktu bermainnya di skuad utama yang sangat terbatas. Tapi, belakangan, dia selalu jadi starter dalam empat dari enam pertandingan terakhir the Blues, dan pelatih Maurizio Sarri juga tegaskan, dia ingin Hudson-Odoi bertahan di klubnya.