Chelsea Kejar Terus Mantan Incaran Liverpool, Nabil Fekir, dari Lyon

Chelsea Kejar Terus Mantan Incaran Liverpool, Nabil Fekir, dari Lyon

Gilabola.com – Chelsea terus memburu bintang Lyon, Nabil Fekir, yang sebelumnya pernah jadi incaran Liverpool.

Nabil Fekir, 25 tahun, telah lama jadi incaran klub-klub Liga Premier, dan tampak yakin bakal pindah ke sepakbola Inggris pada awal musim ini. Liverpool jadi tim yang paling gencar diberitakan akan memboyong penyerang serba bisa ini. Tapi Lyon malah menarik diri jelang bursa transfer musim panas lalu berakhir.

The Reds diyakini telah berusaha untuk hidupkan kembali kesepakatan yang sempat dicapai dengan Lyon, terkait transfer Nabil Fekir. Tapi, jendela transfer keburu ditutup dan Fekir yang merupakan bagian dari skuad Timnas Prancis di Piala Dunia 2018, menjadi sedikit pemain yang tersisa di Lyon.

Klub-klub Inggris Tunjukkan Lagi Minat pada Fekir, Januari

Advertisement
advertisement
advertisement

Meski demikian, minat dari Inggris diperkirakan muncul lagi di jendela transfer Januari mendatang. Dan, tentu saja, pada akhir musim ini.

Menurut L’Equipe, Chelsea-lah yang justru kini cenderung bisa amankan jasa Nabil Fekir. The Blues juga sempat dikaitkan dengan pemain itu sebelum dimulainya musim ini, dan Chelsea terus mempertahankan minat mereka pada Fekir.

Chelsea disebut-sebut berada di ‘jalur terpanas’ untuk datangkan Fekir, dan klub Stamford Bridge itu dilaporkan telah memulai kontak dengan pemain itu melalui agennya, Pini Zahavi.

Chelsea diperkirakan tidak akan menyelesaikan kesepakatan untuk striker tersebut bulan depan, di mana mereka akan teruskan langkah yang telah dirintis sebelumnya dan diperkirakan baru akan selesai di bursa transfer musim panas mendatang.