Chelsea Kembali Ramaikan Perburuan Bek Villarreal

Chelsea kembali ramaikan perburuan bintang lini belakang Villarreal, setelah sempat ingin datangkan pemain tersebut di bursa transfer musim panas ini.

Jawara Liga Champions itu berniat datangkan pemain belakang yang baru di tahun 2022, yang akan membuat mereka menggaet dua bek tengah baru.

The Blues sebelumnya melepas Kurt Zouma ke West Ham United di bursa transfer musim lalu lalu, dan mengincar bek Sevilla, Jules Kounde, yang sayangnya gagal amankan kesepakatan transfer. Sampai saat ini, tim asuhan Thomas Tuchel itu masih mengincar bek asal Prancis yang baru berusia 22 tahun tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, Torres kini menjadi satu lagi pemain yang dipantau Chelsea. Bek berusia 24 tahun itu menjadi salah satu pemain bertahan yang paling disegani di Spanyol, dan ikut diburu Manchester United, yang juga ingin mendatangkannya sebelum akhirnya mereka dapatkan Raphael Varane dari Real Madrid.

Nilai Torres bahkan melejit dalam 12 bulan terakhir ini, terutama setelah ia tampil membela Timnas Spanyol di Euro 2020 dan Olimpiade Tokyo. Dia juga lakoni sejauh musim ini dengan baik, dengan berhasil membantu Villarreal bukukan dua clean sheet dalam tiga pertandingan sebelum mengawal The Yellow Submarine bermain di Old Trafford di Liga Champions pada Kamis (30/9) dini hari.

Pemantau bakat The Blues sudah sampaikan laporan gemilang tentang pemain itu, dan Torres kini sangat mereka pertimbangkan. Situasi di tim London Barat itu diperumit dengan adanya pemain lama seperti Thiago Silva, Andreas Christensen dan Antonio Rudiger yang akan habis kontraknya di akhir musim ini.

Sejauh ini, negosiasi kontrak baru Christensen berjalan dengan baik, dan Chelsea berharap ia akan tanda tangani kontrak baru tersebut sebelum akhir tahun 2021. Sementara Thiago belum memutuskan, apakah dia akan lanjutkan karirnya di Stamford Bridge, walaupun pemain yang kini sudah berusia 37 tahun itu sudah tunjukkan permainan yang bagus, dan The Blues kemungkinan bersedia Thiago tetap bersama mereka hingga tahun 2023.

Namun, The Blues hadapi masalah besar dengan Rudiger. Diungkapkan 90min,  pembicaraan mengenai kontrak baru pemain asal Jerman itu hadapi masalah, karena klub tak ingin memenuhi permintaan kenaikan gajinya yang cukup tinggi. Apalagi, Rudiger ingin menjadikan dirinya sebagai salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di Stamford Bridge.

Jika tak juga mencapai kata sepakat, maka Rudiger bisa hengkang di tahun 2022. Saat ini, ia diminati klub-klub besar seperti PSG – dan juga Bayern Munchen, walaupun belakangan klub Bundesliga itu telah membantahnya.

Pemain lain yang kemungkinan juga menarik perhatian Chelsea, adalah rekan Rudiger di Timnas Jerman yang saat ini juga belum teken kontrak di Bayern Munchen, Niklas Sule. Kontraknya di klub Bavaria tersebut juga akan berakhir di penghujung musim ini, dan dia pun belum teken perpanjangan kontrak.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO