Chelsea Kenalkan Frank Lampard Sebagai Pelatih Baru Kamis Ini

Gilabola.com – Chelsea akan perkenalkan Frank Lampard sebagai pelatih baru mereka, Kamis (4/7) waktu setempat.

Lampard sendiri sudah berada di Stamford Bridge pada Rabu malam untuk menyelesaikan formalitas kembalinya dia ke markas The Blues di musim panas ini. Selanjutnya, klublah yang akan mengonfirmasikan pengangkatan pencetak gol terbanyak mereka itu sebagai pengganti Maurizio Sarri pada Kamis ini.

Mantan gelandang Timnas Inggris itu digambarkan datang kembali ke Stamford Bridge – stadion di mana ia pernah menghabiskan 13 tahun karir gemilangnya sebagai pesepakbola papan atas.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Bersama Chelsea dengan peran berbeda kali ini, Lampard akan teken kontrak tiga tahun senilai 4 juta Poundsterling per musim. Dia pun direncanakan akan lakukan wawancara dengan media internal untuk mengonfirmasikan kepulangannya ini.

Derby Sudah Tunjuk Pengganti Lampard

Sementara klub lamanya, Derby County, disebut-sebut telah menerima dana kompensasi sebesar 4 juta Pounds dari The Blues. Ia akan bergabung lagi dengan klub London barat itu bersama-sama asistennya, Jody Morris, dan pelatih kebugaran, Chris Jones. Demikian diungkapkan The Guardian.

Channel Gilabola di Youtube

Sedangkan Derby County yang pernah dibawa Lampard ke final play-off Championship, namun urung mendapat promosi setelah dikalahkan Aston Villa, kabarnya telah datangkan pelatih asal Belanda berusia 48 tahun, Philip Cocu, sebagai manajer mereka musim depan.

The Blues yang sebelumnya kehilangan Maurizio Sarri yang hengkang ke Juventus bulan lalu, telah mendapat ijin dari Derby untuk lakukan pembicaraan dengan Lampard pada pekan lalu. Pemilik Derby, Mel Morris, pun menunda pembicaraan kesepakatan baru dengan Lampard.

Dapat Jaminan dari Abramovich

Lampard pun diyakini telah mendapat jaminan dari pemilik klub, Roman Abramovich, bahwa Lampard akan diberi waktu untuk menangani David Luiz dan kawan-kawan di periode awal sejak ia mendapat mandat, yang juga diwarnai dengan embargo pemain Fifa.

Chelsea saat ini benar-benar tak bisa berkutik di bursa transfer, kecuali mereka sempat mengikat Christian Pulisic sebelum embargo tersebut diberlakukan, dan juga Mateo Kovacic yang sudah terdaftar lebih dulu sebagai pemain pinjaman the Blues.

Sayangnya, the Blues kehilangan Eden Hazard yang benar-benar memilih pindah ke Real Madrid. The Blues pun harus sekuat tenaga mengamankan banyak pemain muda, yang akan diberdayakan mendampingi skuad utama.

AHABET
AHABET