Chelsea Kerja Keras Godok Kesepakatan Baru N’Golo Kante

Gilabola.com – Chelsea tengah bekerja keras memperbarui kontrak bintang lini tengahnya, N’Golo Kante.

The Blues hanya mainkan dua gelandang tengah dalam formasi 3-4-3 yang disukai sang pelatih, Thomas Tuchel. Namun di atas keras, sulit untuk membantah bahwa the Blues saat ini memiliki salah satu gelandang terbaik di Liga Premier.

N’Golo Kante, jika fit, tetap menjadi salah satu gelandang tengah terbaik di dunia sepak bola. Dia biasanya bermitra dengan Jorginho, yang tampill menawan sejak Tuchel datang ke Stamford Bridge, di mana dia mainkan peranan kunci dalam kesuksesan the Blues di Liga Champions maupun Euro 2020 bersama Timnas Italia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di samping Kante, Chelsea juga memiliki Mateo Kovacic sebagai gelandang tengah lain yang berkembang di tangan Tuchel, walaupun upaya pemain asal Kroasia itu kadang-kadang bisa tak terdeteksi.

Dan, untuk melapisi ketiga pemain itu, The Blues pun meminjam jasa Saul Niguez dari Atletico Madrid di hari terakhir bursa transfer musim panas. Penampilan pemain asal Spanyol itu memang menurun belakangan ini, tapi hal itu disebabkan karena ia kerap dimainkan di luar posisinya.

Diungkapkan Standard Evening, seperti yang dilansir 101 Great Goals, Chelsea saat tengah berusaha merampungkan kontrak baru N’Golo Kante meskipun pemain itu sudah berusia 30 tahun dan kini sering alami cedera. Sementara kontraknya saat ini masih berlaku hingga tahun 2023.

Kante saat inipun masih cedera. Tuchel harus menariknya keluar di babak pertama pertandingan melawan Liverpool yang berakhir imbang 1-1 pada akhir bulan lalu.

Karena itu pula Tuchel tak mainkan Kante di laga melawan Aston Villa malam ini. The Blues harus kehilangan pemain internasional Prancis itu, dan juga Christian Pulisic yang cedera bersama Timnas Amerika.

Kante didatangkan Chelsea dari Leicester City pada tahun 2016. Setahun sebelumnya, ia sukses membawa The Foxes menjadi juara Liga Premier. Prestasi ini kemudian dilanjutkan bersama the Blues dengan membawa tim London Barat itu menjadi juara di kompetisi tertinggi sepak bola Inggris tersebut di musim berikutnya.

Sebelumnya, Kante bukanlah pemain terkenal, ia didatangkan Leicester dari klub papan bawah Prancis, Caen. Namun klub yang saat itu diasuh Caludio Ranieri tersebut mampu mengasahnya menjadi gelandang papan atas dunia.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO