Chelsea Lawan Newcastle Demi Dapatkan Jose Mourinho

Chelsea Lawan Newcastle Demi Dapatkan Jose Mourinho

Gilabola.com – Chelsea akan melawan Newcastle United demi dapatkan Jose Mourinho. Jelas jadi kabar bahagia bagi semua fans klub top Liga Inggris tersebut.

Chelsea berikan kejutan dalam perburuan manajer barunya. Eks pelatih Manchester United dan Inter Milan, Jose Mourinho dilaporkan The Sun berpeluang jadi pelatih The Blues lagi.

Ahli taktik Portugis itu sendiri sudah pernah dua kali menebar keajaibannya di Stamford Bridge. Kini dirinya bisa kembali untuk kesempatan ketiga jika The Blues memutuskan untuk menunjuk dia sebagai pengganti Maurizio Sarri.

Manajer Maurizio Sarri akan meninggalkan klub setelah satu tahun bertanggung jawab atas tim. Pelatih Italia itu diharapkan bisa bergabung dengan Juara Italia Juventus dalam hitungan jam.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Selama kampanye debutnya di klub Premier League tersebut, Maurizio Sarri memimpin tim ke gelar Liga Europa melalui kemenangan skor 4-1 atas saingan London Arsenal. Hal itu menjadi perpisahan manis Sarri dalam bentrokan terakhir mereka di Baku pada akhir bulan lalu.

Chelsea lebih berpeluang menang dapatkan Jose Mourinho

Jose Mourinho adalah salah satu dari beberapa manajer untuk dihubungkan dengan pekerjaan di klub Inggris itu bersama mantan pemain Frank Lampard, Wolverhampton Wanderers Nuno Espirito Santo, Laurent Blanc dan Javi gracias. Mourinho punya sejarah baik bersama The Blues antara 2004 dan 2007 sebelum kembali untuk kesempatan kedua antara 2013 dan 2015 silam.

Belum kemana-mana dari kota London, Mou bisa cepat dipanggil manajemen klub. Newcastle United dikabarkan juga sama-sama mengincar jasa manajer yang masih dirindukan fans Setan Merah tersebut.

Jika dibenturkan dengan sejarahnya, kubu Newcastle jelas kalah dari The Blues. Mereka berpeluang kalah telak saat bekas klub The Special One itu menghubungi sang mantan. Selain Newcastle, tidak banyak klub yang tertarik melirik Mou yang hingga kini masih kesana-kemari tanpa melepas telepon genggamnya tersebut.