Chelsea Lebih Unggul Dapatkan Luka Jovic Dibanding Manchester United

Chelsea Lebih Unggul Dapatkan Luka Jovic Dibanding Manchester United

Gilabola.com – Chelsea lebih unggul dibandingkan Manchester United dalam perburuan bintang Eintracht Frankfurt, Luka Jovic, walau ada larangan transfer untuk the Blues.

Chelsea mendapat sanksi embargo transfer di awal musim ini, setelah Fifa menemukan bukti bahwa the Blues telah menyalahi aturan terkait perekrutan pemain muda. Saat ini, skuad asuhan Maurizio Sarri itu masih berharap ada keringanan terkait sanksi embargo tersebut, setelah mereka ajukan banding ke Pengadilan Arbitrasi Olahraga (CAS).

CAS bisa saja memutuskan untuk mengajukan mosi sementara yang akan membekukan larangan tersebut, yang memungkinkan Chelsea untuk mencoba datangkan pemain musim panas ini. Jika embargo transfer itu ditunda, maka the Blues akan langsung bergerak untuk dapatkan Jovic.

Menurut Football.London, ada satu hal yang membuat skuad Sarri lebih unggul dibandingkan Manchester United, yang juga sama-sama tertarik pada pemain asal Serbia tersebut. Yakni, the Blues lolos ke Liga Champions musim depan, dan hal itu menjadi sesuatu yang sangat penting bagi Jovic.

Ikut Diincar Barca

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Sementara United, kehilangan peluang untuk kembali berlaga di Liga Champions musim depan setelah hanya finis di tempat keenam musim ini.

Namun, Luka Jovic jadi incaran banyak klub di musim ini. Selain the Blues dan Setan Merah, Jovic juga diincar raksasa Catalan, Barcelona.

Jovic menjadi salah satu dari pemain bintang yang menarik perhatian mata di Eropa musim ini. Bersama Eintracht Frankfurt, ia sudah bukukan 17 gol dan lima assist.

Banderol Lumayan

Dia juga mencetak 10 gol di ajang Liga Europa, di mana mereka berhasil mencapai semi final, namun dikalahkan the Blues. Walau menutup pertandingan dengan agregat imbang 2-2 – Jovic yang mencetak kedua gol Frankfurt, tapi the Blues berhasil melaju setelah menang dalam drama adu penalti.

Frankfurt sendiri dilaporkan memasang banderol 70 juta Poundsterling atau sekitar Rp1,3 triliun untuk pemain bintangnya tersebut.