Chelsea Lega, Bayern Munchen Berhenti Kejar Callum Hudson-Odoi

Chelsea Lega, Bayern Munchen Berhenti Kejar Callum Hudson-Odoi

Gilabola.com – Chelsea dapat dorongan besar setelah Bayern Munchen mundur dari rencana mereka memburu Callum Hudson-Odoi.

Jawara Bundesliga itu membuat pemain muda Timnas Inggris tersebut sebagai target utama mereka sejak Januari lalu. Saat ini, Die Roten memang tengah mencari winger baru dan sempat ajukan beberapa kali tawaran di bursa transfer musim dingin serta musim panas ini.

Pelatih baru The Blues, Frank Lampard, sejauh ini bersikeras mempertahankan Hudson-Odoi dan dia berusaha meyakinkan pemain berusia 18 tahun itu untuk teken kontrak baru di Stamford Bridge.

Kesepakatannya saat ini akan berakhir pada musim panas mendatang, dan Hudson-Odoi tahu betul dia akan menjadi incaran banyak klub papan atas Eropa. Tapi, tampaknya, membaiknya kontrak yang akan diajukan the Blues kemungkinan besar akan membuat Hudson-Odoi mau berkomitmen dengan the Blues untuk jangka panjang. Kabarnya, ia akan ditawari sekitar 100 ribu Poundsterling per pekan.

Bayern Angkat Bendera Putih

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Menurut laporan Independent yang dilansir the Sun, Bayern telah menyerah dalam upayanya mengontrak Hudson-Odoi, karena tahu mereka sedang bertarung untuk kalah, karena Chelsea tak akan mau melepas pemain tersebut.

Berita itu sendiri akan menyenangkan Lampard, yang telah ungkapkan tekadnya untuk menjaga Hudson-Odoi dan bekerja bersamanya di Chelsea. “Yang saya tahu, klub ingin Callum teken kontrak baru. Dia pemain yang masuk dari akademi, lalu membobol skuad Inggris dan tentu saja, berpotensi menjadi pemain besar sekarang dan di masa datang,” ujar Lampard.

“Callum tahu bagaimana perasaan saya. Saya sudah bicara padanya, saya pikir dia bisa menjadi pusat bagi tim ini, ada pekerjaan yang harus dilakukannya, banyak perbaikan, dan itu kabar baik bagi kita semua,” tambahnya.

Bakal Ikuti Jejak Mount dan Loftus-Cheek

“Dia pemain berbakat. Para suporter di sini sangat menyukainya dan kami ingin para pemain muda. Anda bisa melihat dia selalu dikerubungi banyak orang. Saya belum melihat permainannya terlalu banyak, tapi saya sudah bicara dengannya beberapa kali karena saya ingin dia tahu bagaimana perasaan saya,” tandas Lampard.

“Saya benar-benar peduli dengan para pemain saya di klub ini, terutama yang muda. Saya pikir penting bagi saya untuk menunjukkan hal itu, kemudian keputusan akan menjadi miliknya bersama klub,” ungkapnya.

Jika Hudson-Odoi teken kesepakatan baru, maka ia akan bergabung dengan Mason Mount dan Ruben Loftus-Cheek sebagai talenta muda asal akademi Chelsea yang akan berkomitmen jangka panjang pada klub tersebut.