Chelsea Lega Sudah Tahu Harga Jual Striker Napoli

Peluang Chelsea untuk mendapatkan striker Napoli, Victor Osimhen kini terbuka. Pasalnya, sudah diketahui harga jual sang pemain.

Spekulasi tersebar luas tentang masa depan Romelu Lukaku sejak wawancara kontroversialnya dengan Sky Italia. Seperti diketahui, sang pemain secara terbuka mengaku tidak bahagia di klub sepak bola asal London Barat. Bahkan mengaku menyesal pergi dari Inter Milan.

Pernyataan Romelu Lukaku sontak membuat Chelsea sangat kaget. Striker berpaspor Belgia itu pun sempat diparkir oleh Thomas Tuchel. Kisruh tersebut memang sudah selesai usai ada pembicaraan antara sang pelatih dengan eks pemain Manchester United tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, tetap saja sang pemain dikaitkan akan hengkang dari Stamford Bridge. Kabarnya, PSG dilaporkan tertarik untuk mengontrak Lukaku. Sedangkan jika laku terjual, sebagai gantinya kubu The Blues telah membidik Victor Osimhen. Akan tetapi mereka belum tahu harga jualnya.

Tapi, sekarang Chelsea sudah dibuat lega lantara sudah tahu harga jual sang pemain. Diberitakan oleh El Nacional, kubu Napoli telah mematok harga sebesar 66 juta pounds atau setara 1,2 triliun rupiah.

Sementara Victor Osimhen sendiri masih terikat kontrak dengan Napoli sampai Juni 2025 mendatang. Sedangkan musim ini, bidikan tim papan atas Liga Inggris telah mengemas 5 gol di Liga Italia. Menarikya, jika membawanya klub sepak bola asal London Barat akan untung. Pasalnya, ia juga bisa ditempatkan di sayapa kanan dan kiri.

Usai menang telak 5-1 atas Chesterfield, pertandingan selanjutnya kubu Chelsea akan menghadapi Tottenham Hotspur di leg kedua semifinal Piala Liga Inggris pada hari Kamis (13/1/2022) dini hari WIB. Laga leg kedua ini akan berlangsung di markas Spurs. Patut dinantikan apakah tim asuhan bisa membawa Victor Osimhen atau tidak.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO