Chelsea Lebih Berpeluang Lepas Alvaro Morata ke Sevilla

Chelsea Lebih Berpeluang Lepas Alvaro Morata ke Sevilla

Chelsea lebih dimungkinkan untuk melepas Alvaro Morata ke Sevilla. Sampai saat ini, agennya terus lakukan pembicaraan dengan klub La Liga tersebut.

Bintang asal Spanyol, Alvaro Morata, gagal buktikan kemampuannya di Stamford Bridge sejauh ini dan tengah dibujuk untuk kembali ke tanah kelahirannya. Namun, langkah ini mungkin terjadi lebih cepat dari yang diperkirakan semula, karena menurut media lokal Sevilla Estadio Deportivo, agen Morata, Juanma Lopez, telah berada di kota itu pada Senin (7/1) pekan ini dan berbicara dengan perwakilan Sevilla.

Kedua belah pihak sudah lakukan kontak sejak beberapa waktu lalu, dan Alvaro Morata disebut-sebut tertarik dengan tawaran untuk bergabung dengan Sevilla.

Advertisement
advertisement
advertisement
Loading...

Direktur sepakbola Sevilla, Joquin Caparros, bahkan memimpin pembicaraan dengan agen Morata, bersama Paco Gallardo. Semua opsi yang telah dibicarakan, termasuk mengenai langkah potensial untuk bergabung ke Sevilla pada Januari ini, atau musim panas mendatang.

Dibekap Paceklik Gol di Chelsea

Alvaro Morata sebenarnya memulai awal karirnya dengan gemilang di Stamford Bridge, pada awal musim 2017/18. Ia sukses mencetak tujuh gol dalam delapan pertandingan pertamanya.

Namun, Morata kemudian alami cedera dan paceklik gol yang tak pernah pulih sepenuhnya sampai saat ini. Pemain berusia 26 tahun itu yang datang dari Real Madrid itu, sebelumnya juga diminati AC Milan.

Chelsea bahkan berniat menukar penyerang pinjaman Milan, Gonzalo Higuain, dengan Morata yang siap ditampung Rossoneri. Tapi, belakangan rencana ini menjadi tidak jelas, setelah Higuain mengisyaratkan ia ingin bertahan di Milan dan Morata melirik rencana transfer ke Sevilla.