Chelsea Lepas Tiga Pemain Lagi ke Serie A

Gilabola.com – Chelsea bersiap lepas tiga pemain lagi ke Serie A di sisa bursa transfer musim panas ini.

Ketiga pemain itu adalah Davide Zappacosta, Malang Sarr dan Tiemoue Bakayoko yang akan sama-sama dipinjamkan ke klub berbeda di Italia.

Bakayoko akan dipinjamkan ke AC Milan, dan ini menjadi periode keduanya merumput di San Siro setelah sebelumnya ia juga dipinjamkan ke Rossoneri pada musim 2018/19. Saat itu, pemain 27 tahun tersebut tampil dalam 42 pertandingan dan mencetak satu gol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bakayoko juga pernah dipinjamkan Chelsea ke bekas klubnya, Monaco, dan musim lalu dibuang ke Napoli – di manan ia bermain di 44 laga di semua kompetissi. Laporan yang berkembang di Italia memperkirakan, Bakayoko telah menyetujui kesepakatan pribadi dengan Milan dan akan melengkapinya dengan tes medis beberapa hari mendatang.

Sedangkan Zappacosta, ia datang ke Stamford Bridge dari Torino pada tahun 2017, tapi gagal tunjukkan permainan terbaiknya hingga gagal mendapat tempat di starting XI The Blues.

Bek kanan berusia 29 tahun itu kemudian dipinjamkan ke Genoa, di mana ia tampil menawan bersama klub tersebut. Zappacosta pun tercatat bukukan empat gol dan dua assist dalam 25 penampilannya di Serie A.

Kini, Chelsea kembali akan mengirimnya ke Italia dan jalani masa peminjaman di Fiorentina selama musim 2021/22. Dalam klausul peminjamannya, klub kota Florence itu memiliki opsi pembelian di akhir musim peminjaman, meskipun mereka harus bertarung lebih dulu dengan Atalanta yang juga mengincar Zappacosta.

Sementara Malang Sarr yang masih berusia 22 tahun, akan dipinjamkan Thomas Tuchel ke Bologna. Diungkapkan Sky Sport Italia yang dilansir Football365 via Football Italia, pemain asal Prancis itu didatangkan The Blues dari Nice dengan status bebas transfer pada tahun 2020, dan dua bulan berikutnya langsung dipinjamkan ke Porto.

Dia tampil dalam 19 pertandingan untuk klub Portugal tersebut, termasuk enam pertandingan Liga Champions. Namun Sarr menjadi pemain pengganti yang tak dimainkan saat Porto bertemu klub induknya di perempat-final, di mana mereka akhirnya kalah 2-1.

Benfica sebelumnya juga dikabarkan ingin merekrut bek muda tersebut, tapi Bologna lakukan pendekatan lebih gencar kepada Chelsea dan dapatkan Sarr terlebih dulu musim panas ini.

Selain melepas tiga pemain tersebut, The Blues juga membidik gelandang Monaco, Aurelien Tchouameni, yang mereka harapkan bisa memberi dampak lebih besar ketimbang Bakayoko, jika mereka benar-benar berhasil mendapatkannya.

Sejauh ini, klub London Barat tersebut sudah lakukan pembicaraan dengan agen Tchouameni – pemain yang juga dikaitkan dengan rencana transfer Manchester United.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO