Chelsea Lirik Bek Kiri Ajax Gantikan Ben Chilwell

Chelsea dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bek kiri Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico untuk menggantikan Ben Chilwell.

Seperti diketahui, Chilwell mengalami cedera lutut ketika klub sepak bola asal London Barat menang atas Juventus di Liga Champions (23/11). Terbaru, sang pemain harus menjalani operasi untuk memulihkan cederanya.

Dengan demikian, sang pemain bisa mengakhiri musim lebih cepat. Sedangkan cedera yang dialami oleh eks pemain Leicester City membuat Chelsea tinggal mempunyai Marcos Alonso di sektor bek kiri dan dengan jadwal yang padat tentu saja ia tak bisa terus dimainkan. Artinya, tim tim asuhan Thomas Tuchel perlu mendatangkan pemain anyar di bursa transfer Januari 2022.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan Daily Mail, Nicolas Tagliafico adalah nama yang kerap dibicarakan oleh tim papan atas Liga Inggris dalam beberapa pekan terakhir. Sementara itu, peluang untuk mendapatkan servis sang pemain juga terbuka. Pasalnya, kubu Ajax Amsterdam disebut-sebut juga terbuka menerima tawaran dari The Blues untuk pemain timnas sepak bola Argentina.

Selain Nicolas Tagliafico, Chelsea juga dikaitkan dengan Lucas Digne. Pemain Everton bisa diboyong ke Stamford Bridge dari Everton lantaran sejak berselisih dengan Rafa Benitez tak dimainkan lagi. Namun, untuk mendatangkannya juga tak mudah karena Newcastle United juga tertarik untuk membawa pemain asal Perancis.

Sementara Nicolas Tagliafico kontraknya bersama Ajax Amsterdam akan berakhir pada Juni 2023 mendatang. Bersedianya klub asal Belanda mau menerima tawaran dari tim papan atas Liga Inggris juga masuk akal. Pasalnya, musim ini sang pemain juga jarang dimainkan di tim utama oleh Erik ten Hag. Tercatat ia baru bermain dalam 9 pertandingan di Liga Belanda musim ini. 2 di antaranya sebagai starter dan di beberapa laga hanya kerap panaskan bangku cadangan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO