Chelsea & Liverpool Didesak Saingi Manchester City Kejar Jack Grealish

Gilabola.com – Manchester City kini sendirian dalam mengejar tanda tangan Jack Grealish lantaran Manchester United mundur dari persaingan, tapi Chelsea dan Liverpool sekarang didesak untuk terlibat dalam perburuan bintang Inggris itu.

Mantan bek Manchester United Rio Ferdinand percaya Liverpool dan Chelsea harus memasuki perlombaan untuk mengontrak Jack Grealish karena yakin bahwa kapten Aston Villa itu bisa meningkatkan tim manapun di Premier League.

Manchester City sejak awal bursa transfer musim panas ini sudah banyak dikaitkan dengan minat pada pemain berusia 25 tahun tersebut, yang mencetak tujuh gol dan 12 assist dalam 27 penampilan di musim lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan baru-baru ini juara Premier League itu siap melayangkan tawaran pembuka senilai Rp 1,5 Trilyun, meski Aston Villa dikabarkan ingin mempertahankan kapten mereka dan siap memperbaiki kontraknya dengan bayaran mencapai Rp 4 Milyar per pekan, rekor tertinggi di klub.

Manchester United sebenarnya yang menjadi pionir untuk minat pada Jack Grealish sejak musim 2019/2020, tapi saat itu mereka keberatan dengan bandrolnya yang mencapai Rp 1,6 Trilyun, sementara musim panas ini disebut-sebut bahwa harganya sudah naik Rp 2 Trilyun, harga tak wajar bagi pemain yang bahkan belum memenangkan apapun.

Mantan bek Manchester United Rio Ferdinand percaya baik Liverpool dan Chelsea harus memasuki perlombaan untuk pemain yang disebutnya sebagai fenomenal tersebut, yang diyakininya akan meningkatkan tim manapun yang dibelanya di Premier League.

“Saya ingin dia bergabung dengan Manchester United, tentu saja. Tapi saya merasa bahwa posisi yang dia mainkan bertumpuk,” kata Rio Ferdinand kepada saluran YouTube FIVE. “Bruno di peran nomor sepuluh, Rashford ada di sebelah kiri, Martial juga di sana, Pogba ada di sana.”

“Jika saya Liverpool, saya akan mendapatkannya. Jika saya Manchester City, saya akan membawanya. Karena dia akan meningkatkan mereka. Dia juga akan meningkatkan tim Chelsea, 100 persen. Siapa pun yang punya uang untuk membayarnya, lakukanlah.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO