Graham Potter, Chelsea

Graham Potter pastikan dirinya siap membawa Chelsea keluar dari situasi buruk. Dia yakin masih bisa memperbaiki dan berika hasil positif untuk The Blues di laga selanjutnya. 

Gila BolaChelsea kembali mendapatkan hasil yang kurang bagus di Liga Inggris. Graham Potter tegaskan dia siap membalikkan keadaan dalam waktu dekat.

The Blues menjamu Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris 2022/23, Jumat (6/1) dini hari WIB. Duel yang berlangsung di Stamford Bridge, skor akhir ditutup 0-1 untuk kemenangan The Citizens.

Satu-satunya gol Chelsea dicetak oleh Riyad Mahrez di ment ke-63. Meski kembali mendapatkan hasil negatif, tetapi Graham Potter belum mau mengibarkan bendera putih.

Siap Lewati Badai 

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Kekalahan Chelsea dari Mancester City membuat posisi Graham Potter semakin mendapatkan tekanan yang besar. Bagaimana tidak, hasil itu membuat rekor suram dalam delapan laga terakhir dengan hanya satu kemenangan dan menelan empat kekalahan.

Kendati demikian, Potter pastikan dirinya siap mengubah hasil tim jadi lebih baik. Dikutip dari Sportsmax, dia mengatakan dengan situasi ini harus memikul tanggung jawab sebagai seorang pelatih dan ketika tak main bagus, pelatih harus memperbaiki.

Graham Potter menyebutkan dia akan membawa Chelsea keluar dari badai apapun dan mencoba untuk membawa The Blues tetap seimbang di Liga Inggris dan ajang lain.

Ogah Cari Alasan Usai Kalah

Di tengah sedang membutuhkan kemenangan, Chelsea justru kembali mendapatkan hasil negatif. The Blues kalah 0-1 di kandangnya sendiri. Hasilnya, mereka berada di urutan ke-10 klasemen Liga Inggris 2022/23 dan biasanya para pelatih akan mencari alasan usai kalah.

Meski Chelsea pemainnya banyak cedera, tetapi Graham Potter tidak mau menjadikan alasan kekalahan timnya dikarenakan adanya cedera dari pemain.

Perlu diketahui, Raheem Sterling sampai Christian Pulisic alami di laga kontra Manchester City cedera sehingga membuat daftar pemain yang masuk ke ruang perawatan medis bertambah jadi 10 orang.

Puji Perjuangan Pemain Chelsea 

Chelsea memang kalah melawan Manchester City, tetapi Graham Potter untuk tidak menyalahkan pemainnya di laga big match Liga Inggris tengah pekan ini. Sebaliknya, sang pelatih memuji perjuangan anak asuhnya.

Menurut Graham Potter, para pemain tampil semangat dan memberikan segalanya dalam pertandingan. Tak ayal dirinya bangga. Tapi dia meminta dengan situasi tim sekarang mendorong pemain agar tetap kompak.

IBOSport
TexasPoker
JokerNet88