Chelsea Luncurkan Tawaran Kedua Untuk Wilfried Zaha

Berita Transfer, Wilfried Zaha, Chelsea, Crystal Palace
Berita Transfer - Wilfried Zaha sudah tak sabar ingin segera bergabung dengan Chelsea.

Gilabola.com – Chelsea siap meluncurkan tawaran baru atau yang kedua untuk winger Crystal Palace, Wilfried Zaha. Si pemain sendiri sudah memberitahu klubnya kalau dia ingin segera hijrah ke Stamford Bridge.

The Blues sebelumnya sudah mengajukan penawaran senilai 30 juta poundsterling ditambah gelandang Danny Drinkwate sebagai bonus. Namun pihak Crystal Palace masih enggan untuk maju ke meja perundingan.

Palace belum mau berunding karena klub Tottenham Hotspur juga mengisyaratkan ketertarikan pada si pemain dengan tawaran yang lebih tinggi, yaitu sebesar 45 juta poundsterling ditambah bonus sebesar 15 juta poundsterling.

Menurut The Daily Star, Palace masih menunggu masuknya tawaran baru dari Chelsea yang tentunya bernilai lebih tinggi dari yang diiming-imingi Spurs.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Tampaknya Palace sengaja mengulur-ulur waktu hingga hari-hari terakhir menjelang penutupan bursa pada 9 Agustus, dengan harapan klub peminat akan terdesak untuk membeli si pemain dengan harga tinggi.

Kalau pun nantinya Zaha tidak laku terjual, Palace tidak akan kecewa. Karena pada dasarnya mereka memang tidak menginginkan si pemain hengkang pada musim panas ini karena tenaganya masih dibutuhkan.

Namun sikap Crystal Palace telah membuat Wilfried Zaha putus asa. The Mirror mengatakan Zaha telah memberitahu rekan sesama Crystal Palace bahwa dia bertekad untuk keluar dari klub dan ingin pindah ke Chelsea.

Zaha telah menolak kontrak baru yang ditawarkan Palace dalam upaya untuk memaksa pindah. Dalam kontrak baru itu Palace menawarkan Zaha gaji sebesar 125 ribu poundsterling per minggu.