Chelsea Marah Laga di Wolves Tak Dibatalkan, Sudah Tahu Bakal Imbang Dengan 4 Cadangan Outfield

Chelsea sepertinya sudah tahu bahwa mereka akan kesulitan di Wolves, dengan hanya empat pemain outfield di daftar cadangan, terbukti laga berakhir imbang 0-0 pada Minggu malam (19/12). Namun permohonan agar laga itu ditunda, ditolak otoritas Premier League.

Pertandingan Wolves vs Chelsea berlangsung tidak seimbang dengan the Blues unggul atas tuan rumah dalam hal dominasi bola (38:62), dengan empat percobaan gol dilepaskan anak-anak Bruno Lage berbanding enam dari skuad Thomas Tuchel. Tapi tidak ada gol terjadi selama 90 menit pertandingan di Molineux Stadium itu.

Pelatih Chelsea asal Jerman itu mengaku “sedikit marah” ketika permohonan untuk membatalkan pekan ke-18 Liga Inggris di kandang Wolves ditolak oleh otoritas sepak bola negeri itu, menyebabkan mereka hanya memiliki empat pemain outfield (di luar kiper) pada daftar cadangan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebelum laga Minggu malam di Molineux Stadium ini, Tuchel sudah kehilangan lima pemain bintangnya yang seluruhnya dicurigai positif terpapar. Mereka adalah Romelu Lukaku, Timo Werner, Kai Havertz, Ben Chilwell dan Callum Hudson-Odoi, selain dua pemain cedera Jorginho dan Ruben Loftus-Cheek.

Sebanyak enam laga Premier League lainnya pada akhir pekan ini sudah ditunda karena kasus positif terpapar yang sangat banyak.

Tuchel coba menyelamatkan nasib Blues dengan melakukan dua pergantian pada paruh kedua, memasukkan Saul Niguez dan Mateo Kovacic guna mengisi posisi yang ditinggalkan Trevor Chalobah dan Hakim Ziyech, tapi tidak ada gol terjadi sampai peluit panjang ditiup wasit.

Hasil imbang ini menyebabkan the Blues semakin tertinggal di antara dua rival utamanya di puncak klasemen, Manchester City dan Liverpool. Skuad Pep Guardiola menang 0-4 di kandang Newcastel tadi malam dan memiliki 44 poin. Liverpool baru akan bertanding beberapa jam lagi dan punya 40 poin. Sementara Chelsea hanya 38 poin di posisi ketiga.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO