Chelsea Masih Belum Nyerah Kejar Jules Kounde

Chelsea sangat serius ingin mendatangkan Jules Kounde dari Sevilla. Sebab, nama sang bek masih dalam urutan teratas yang mau diboyong The Blues pada bursa transfer.

Klub sepak bola yang berbasis di London Barat telah dikaitkan dengan pemain internasional Perancis sejak musim panas 2021, dan spekulasi itu belum hilang seiring berjalannya musim.

Sementara Chelsea baru-baru ini juga baru memperpanjang kontrak Thiago Silva. Bek veteran asal Brasil mendapatkan perpanjangan masa kerja di Stamford Bridge hingga Juni 2023 mendatang. Namun, tetap saja The Blues masih punya masalah dengan beberapa pemain bertahan penting lain lantaran kontraknya akan segera habis.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain yang dimaksud di antaranya adalah Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger, dan Andreas Christensen yang semuanya kini bebas untuk melakukan negosiasi dengan klub besar Eropa lainnya. Hal ini tak lepas kontrak para pemain bersama tim papan atas Liga Inggris telah memasuki enam bulan terakhir kontrak mereka di Stamford Bridge.

Seperti diberitakan L’Equipe, dengan belum ada kepastian dari pemain bertahan lainnya membuat Chelsea tetap memprioritaskan untuk mengontrak Jules Kounde. Ia diyakini bisa menjadi solusi yang baik untuk lini pertahanan tim papan atas Liga Inggris jangka panjang. Seperti diketahui, sang pemain kini masih berusia 23 tahun.

Namun, ketika membela Sevilla berhasil tampil dengan baik di lini belakang dan ia sudah membuktikannya dengan mengantarkan klub asal Spanyol menjuarai Liga Europa musim 2019/2020.

Jule Kounde merupakan pemain sepak bola yang lahir di Paris, Perancis. Ia memulai kariernya bersama Bordeaux U-19 hingga menembus tim utama pada 2017. Bidikan Chelsea itu memulai debutnya dalam kekalahan tandang 1-2 di ajang Coupe de France kontra US Granville.

Sedangkan bergabung ke Sevilla pada musim panas 2019 dan masih terikat kontrak hingga 2024 mendatang.

Mampukah Chelsea meyakinkan klub asal Spanyol untuk melepas Jules Kounde dalam waktu dekat ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO