Chelsea Masih Berharap Datangkan Pemain Baru di Musim Panas

Chelsea Masih Berharap Datangkan Pemain Baru di Musim Panas

Gilabola.com – Chelsea belum menyerah dalam berharap bisa datangkan pemain baru di jendela transfer musim panas mendatang, setelah FIFA bersedia dengarkan banding the Blues terhadap larangan transfer mereka pada 11 April mendatang.

Bahkan kalaupun FIFA tetap berlakukan larangan di dua bursa transfer, waktu sidang itu akan memberi Chelsea kesempatan untuk maju ke Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) dan mencoba bekukan laragan tersebut.

Chelsea sangat marah saat FIFA menolak bekukan larangan transfer tersebut, hingga mereka pertimbangkan untuk ajukan banding. Tapi, prosesnya memang ditangani lebih cepat dibandingkan masalah serupa yang sebelumnya melibatkan tiga tim papan atas Spanyol; Barcelona, ​​Atletico Madrid dan Real Madrid.

The Blues tak bisa daftarkan pemain baru mereka di dua bursa transfer, dan didenda 460 ribu Poundsterling, dalam kasus pelanggaran aturan rekrutmen 29 pemain muda.

The Blues Khawatir Tak Bisa Datangkan Pengganti Hazard

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Waktu pengajuan banding yang telah ditetapkan FIFA memberi The Blues harapan besar bahwa mereka masih dimungkinkan untuk merekrut pemain baru pada musim panas tahun ini, dan mempersiapkan diri untuk jabani larangan transfer di bursa berikutnya.

Stamford Bridge jelas-jelas khawatir akan kehilangan Eden Hazard yang santer diberitakan akan pindah ke Real Madrid pada akhir musim ini. Pasalnya, ini berarti mereka harus mencari penggantinya.

Menurut laporan Telegraph Sport, The Blues telah menyusun Rencana A dan B untuk musim panas mendatang, sementara mereka menunggu hasil banding mereka bulan depan.

Christensen Khawatir Sanksi FIFA Pengaruhi Nasibnya

Keputusan terkait pemain yang dipinjamkan, pemain muda dan target transfer saat ini masih menggantung, sementara para pengacara klub tersebut terus bekerja untuk menyelesaikan masalah ini dengan FIFA, dan kemungkinan mereka maju ke CAS.

Pemain bertahan The Blues, Andreas Christensen, mengaku khawatir larangan transfer akan berdampak pada masa depannya, sementara AC Milan juga mengaku siap permanenkan kontrak Tiemoue Bakayoko akhir musim ini.

Pasalnya, musim ini Christensen menjadi pemain yang frustrasi di Stamford Bridge, setelah ia kehilangan posisinya yang dikembalikan pelatih Maurizio Sarri kepada David Luiz.