Chelsea Masih Diragukan Finis di Empat Besar Liga Inggris

Gilabola.com – Jamie Carragher mengatakan Chelsea punya istirahat yang baik. Tapi peluang finis di empat besar belum tentu terwujud.

Di bawah arahan Frank Lampard penampilan Chelsea bisa dibilang cukup baik. Di mana dengan para pemain mudanya sebelum pandemi mereka berhasil berada di urutan keempat klasemen Liga Inggris dengan raihan 48 poin.

Namun, posisinya mereka belum sepenuhnya aman lantaran masih mempunyai perbedaan tiga poin dengan Manchester United yang kini bertengger di peringkat kelima. Yang mana akan memainkan pertandingan lebih dulu menghadapi Tottenham Hotspur pada Sabtu (20/6) dini hari. Sedangkan The Blues baru akan memainkan pertandingan mereka pada hari Minggu melawan Aston Villa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kendati Chelsea dinilai punya kesempatan besar untuk mengalahkan Villa. Tapi, Jamie Carragher masih belum yakin Tammy Abraham dan kawan-kawan bisa menyelesaikan musim ini di papan atas.

Berbicara kepada Telegraph Football’s Q&A, mantan pemain Liverpool itu mengatakan kalau The Blues adalah tim lain yang waktu istirahatnya tepat. Di paruh pertama musim ini mereka sangat bagus, sedangkan di paruh kedua tidak begitu baik.

Baginya, mereka sudah mengalami kesulitan di Liga Champions juga dengan hasil kekalahan melawan Bayern Munchen. Tapi di sisi lain, ia berpikir Frank Lampard sudah punya musim yang baik, mengingat ini adalah musim pertamanya. Ia pun menggambarkan saat ini Chelsea mungkin ada di ujung pisau.

Jika mereka gagal selesai di empat besar atau kehilangan tempat di Liga Champions maka banyak orang akan mengatakan itu bukan musim yang baik. Tapi jika tidak, maka orang akan mengatakan itu adalah musim yang hebat.

Dengan waktu istirahat ini akan tepat untuk klub asal London Barat. Di mana akan memberikan Frank kesempatan untuk kembali ke musimnya. Jika mereka mampu tampil baik di dua atau tiga laga pertama. Hal ini akan memberikan mereka kepercayaan diri. Tapi tetap saja bagi Jamie Carragher mereka seperti berada di ujung pisau.

Sementara, usai Chelsea melawan Aston Villa, The Blues akan menghadapi Manchester City di Stamford Bridge (26/6).

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO