Chelsea Masih Diragukan Juara Liga Inggris Musim Ini

Gilabola.com – Graeme Souness mengklaim Chelsea tidak dapat dianggap sebagai penantang gelar sampai mencapai satu prestasi besar.

Mengenai perebutan gelar juara Liga Inggris, duo klub asal London The Blues dan Tottenham Hotspur sering disebut-sebut mempunyai peluang tersebut untuk memenangkannya di musim ini.

Chelsea menghabiskan banyak uang di bursa tranfer musim panas kemarin dan mereka mulai menunjukkan hasil yang bagus dari pengeluaran besar itu. Ya, klub asal London Barat terlihat seperti sedang berkembang pesat saat ini dan mereka juga belum menyentuh kekalahan dalam 10 pertandingan di semua kompetisi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Namun, banyak yang mengklaim mereka hanya beruntung. Terbaru, tim asuhan Frank Lampard hanya mampu bermain imbang tanpa gol kontra Tottenham Hotspur pada Minggu (29/11) malam WIB. Sedangkan ketika menghadapi tim besar lainnya kontra Liverpool mereka harus menelan kekalahan saat bermain di Stamford Bridge pada bulan September.

Chelsea saat ini memang hanya terpaut dua poin dengan pemuncak klasemen tetapi Graeme Souness masih belum yakin mereka sebagai penantang gelar Liga Inggris.

Channel Gilabola di Youtube

Menulis di kolom Football London, mantan pemain Liverpool itu mengungkapkan The Blues bukanlah tim sebagai penantang gelar. Menurutnya, mereka baru memenangi andai mampu mengalahkan tim besar yang telah memenangkannya dalam beberapa musim terakhir ini.

Menurut Greame Souness, mereka bisa mendapatkan hasil positif di liga ketika menghadapi tim yang kualitasnya berbeda. Sedangkan saat melawan klub besar seperti Liverpool mereka malah menelan kekalahan di kandang. Dia menyebutkan tim asuhan Frank Lampard bisa mencapai empat besar di musim ini, namun untuk memenangkan Liga Premier dia tak yakin Chelsea menjuarainya. Pasalnya, masih harus ada yang dibenahi oleh sang pelatih dalam timnya.

Usai bermain imbang tanpa gol kontra Tottenham Hotspur, Chelsea berikutnya akan melawan Leeds United pada 6 Desember. Akan tetapi, pada tengah pekan ini mereka lebih dulu menghadapi Sevilla dalam lanjutan Liga Champions.

AHABET
AHABET