Chelsea Mau Pulangkan Mantan Bintangnya ke Stamford Bridge

Chelsea dikabarkan mempertimbangkan untuk memulangkan Eden Hazard dengan status pinjaman pada bursa transfer berikutnya.

Setelah menghabiskan waktunya selama delapan tahun, pemain internasional Belgia melanjutkan karier sepak bola ke Real Madrid pada 2019. Hal ini tak lepas penampilannya yang mengesankan bersama The Blues memenangkan 2 trofi Liga Inggris dan 2 Liga Europa.

Real Madrid bahkan rela menggelontorkan dana yang besar untuk memboyongnya dari Chelsea. Sayangnya, Eden Hazard gagal bersinar di Santiago Bernabeu. Sebaliknya, ia lebih berurusan dengan cedera dan secara konsisten sulit mendapatkan tempat di starting. Dengan begitu, menyabkan banyak spekulasi masa depannya bersama El Real.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan oleh ABC, raksasa Liga Spanyol kini ingin menjualnya dan ia bakal dilepas pada bursa transfer musim panas tahun depan. Namun, laporan itu menjelaskan ini akan membuka pintu bagi Eden Hazard kembali ke Stamford Bridge. Kabarnya, klub sepak bola yang berbasis di London Barat mau meminjamnya pada Januari 2022.

Kemudian tim papan atas Liga Inggris bakal membelinya secara permanen di akhir kompetisi 2021/22. Di sisi lain, kembalinya Eden Hazard dapat mengembalikkan performanya yang menurun di Real Madrid. Seperti diketahui, ia sejauh ini baru mengemas 5 gol dan mencatatkan 9 assist dalam 54 laga.

Sementara itu, ketika ia di Chelsea mampu mencetak 110 gol dan menyumbang 92 assist dalam 352 pertandingan. Akankah tim asuhan Thomas Tuchel berhasil memulangkannya ke London Barat.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO