Chelsea Menang 2-0, David Luiz Beberkan Rahasianya

Chelsea Menang 2-0, David Luiz Beberkan Rahasianya

Gilabola.com – Bek Chelsea David Luiz membeberkan rahasia kemenangan 2-0 mereka atas sang juara bertahan Manchester City di Stamford Bridge, tadi malam.

Bek Brasil itu merasa bahwa sikap rendah hati Chelsea adalah kunci kemenangan atas Manchester City, yang menurutnya adalah tim terbaik di dunia.

The Skyblues memegang kendali permainan sejak awal di Stamford Bridge, tetapi mereka justru tertinggal lebih dulu di akhir babak pertama ketika N’Golo Kante menyambar umpan silang dari Eden Hazard di dalam kotak penalti.

Keputusan Pep Guardiola untuk memainkan Raheem Sterling melalui sektor tengah tidak berhasilmembuat terobosan. Demikian juga masuknya Gabriel Jesus di menit ke-53 juga gagal membuahkan hasil.

BACA:  Hasil Vidi vs Chelsea Skor 2-2, Tak Ancam Kelolosan The Blues

Chelsea tetap solid di lini belakang selama periode kedua dan David Luiz mengakhiri rangkaian 15 pertandingan tak terkalahkan skuad Pep Guardiola setelah mencetak gol pada menit ke-78.

Chelsea tetap menderita coba kalahkan Manchester City

Advertisement
OLE777
OLE777

Pemain asal Brasil itu bangga dengan cara The Blues menang 2-0 untuk menjadi tim pertama yang mengalahkan sang juara bertahan di liga papan atas Inggris musim ini.

“Ini adalah pertandingan yang hebat, dan sejujurnya, kami bertanding melawan tim terbaik di Eropa, atau di dunia saat ini,” kata David Luiz kepada BT Sport.

“Mereka sudah bersama-sama selama lebih dari tiga tahun, mereka bermain sangat, sangat baik dan memiliki sejumlah pemain hebat, jadi kami tampil menderita. [Tapi] Kami memiliki banyak kerendahan hati dan mencoba memanfaatkan peluang kami untuk mencetak gol. Kami melakukan rencana dengan baik. Itu adalah pertandingan yang hebat.”

BACA:  Ilkay Gundogan Korbankan Liburan Akhir Tahun Demi Manchester City

“Semua tim bermain bagus. Kami berusaha terus semakin baik musim ini. Kami memiliki beberapa hasil buruk dan seperti yang saya katakan, kerendahan hati adalah kunci kemenangan hari ini. Saya pikir semua tim hebat.┬áKami terus berjuang dengan kerendahan hati, tetap membumi dan berusaha semakin baik setiap hari.”