Chelsea Menang, Empat Pemain Ini Terbukti Tak Tergantikan di Tim Frank Lampard

Gilabola.com – Jamie Redknapp percaya empat pemain Chelsea telah menunjukkan kualitas bahwa mereka tak tersentuh di tim racikan Frank Lampard dengan performa mereka usai kemenangan 1-0 atas Fulham di Craven Cottage (17/1) dini hari WIB.

Chelsea mengakhiri tiga laga beruntun tanpa kemenangan di Premier League usai berhasil mengalahkan tim promosi Fulham dengan skor tipis 1-0 berkat gol tunggal Mason Mount, yang sekaligus menjadi gol keduanya di Liga Inggris musim ini.

Sebenarnya skuad asuhan Scott Parker memiliki peluang yang lebih baik di babak pertama, tetapi permainan berubah ketika bek kiri The Cottagers Antonee Robinson diusir keluar lapangan karena melakukan tekel sembrono pada kapten The Blues Cesar Azpilicueta sesaat sebelum jeda.

Advertisement
K9Win
K9Win

Chelsea sempat kesulitan menembus pertahanan tuan rumah yang solid, dan butuh waktu hingga menit ke-78 bagi mereka untuk akhirnya bisa mencetak gol kemenangan. Umpan silang Ben Chilwell berhasil ditepis oleh Alphonse Areola dan bola rebound mengarah ke Mason Mount, yang menyelesaikan dengan tembakan keras mendatar untuk mengamankan tiga poin bagi The Blues.

Jamie Redknapp sangat memuji gelandang berusia 24 tahun itu, dan menyoroti dia sebagai salah satu dari sejumlah pemain tak tergantikan yang dapat diandalkan Frank Lampard untuk bisa turun sebagai starter dari pekan ke pekan. Dia mengatakan, “Energi, Mount memiliki energi,” katanya kepada Sky Sports.

“Saya melihat beberapa kali hari ini, Anda berpikir [Christian] Pulisic mungkin melakukan sesuatu, [Hakim] Ziyech memiliki beberapa momen, tetap tidak cukup. Tapi yang dilakukan Mason Mount hari ini adalah dia mengatur tempo di semua pertandingan.”

“Frank memiliki beberapa pemain di skuadnya sekarang yang akan dia pilih setiap minggunya; Mason Mount adalah salah satunya, kemudian Edouard Mendy, Thiago Silva, dan Ben Chilwell yang semua luar biasa.”