Chelsea Menang, Tapi Cedera N’golo Kante Bikin Cemas Thomas Tuchel & Bos Prancis

Gilabola.com – Dengan final Liga Champions menanti bagi Chelsea di akhir bulan dan Euro 2020 bagi timnas Prancis bulan depan, manajer bagi kedua tim kini berharap-harap cemas pada kondisi N’golo Kante.

Juru taktik Chelsea Thomas Tuchel dan nahkoda timnas Prancis Didier Deschamps kini mengkhawatirkan kondisi gelandang N’golo Kante yang mengakhiri pertandingan lebih cepat melawan Leicester City karena cedera.

Laga baru berjalan 32 menit ketika gelandang tukang angkut air itu mengalami cedera dan tak bisa melanjutkan permainan, dengan Thomas Tuchel akhirnya memutuskan untuk menariknya keluar dan menggantikannya dengan Mateo Kovacic yang baru saja kembali dari cedera.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tentu saja cederanya gelandang bertahan berusia 30 tahun itu akan mengkhawatirkan bagi bos Jerman karena di akhir bulan ini, Chelsea memiliki pertandingan super penting melawan Manchester City di final Liga Champions pada Minggu (30/5) dini hari WIB.

Sementara itu, nama N’golo Kante juga telah dimasukkan Didier Deschamps ke dalam skaud Prancis yang diproyeksikan untuk Euro 2020 dan kini kedua manajer akan sama-sama berharap dengan cemas pada kondisi mantan bintang Leicester City itu.

Cedera apa pun untuk pemain Prancis itu akan menjadi pukulan besar bagi Thomas Tuchel dan Didier Deschamps. Manajer Jerman tengah mengejar trofi pertamanya sebagai bos The Blues dan sekaligus trofi Liga Champions kedua mereka dalam sejarah. Selain itu final ini juga akan menjadi penebus kegagalan mantan bos PSG di final yang sama tahun lalu saat masih bersama Les Parisiens.

Sementara manajer Les Bleus, yang menggemparkan publik usai memanggil kembali Karim Benzema ke timnas Prancis, akan berharap bisa menebus kegagalan di Euro 2016 lalu sekaligus mengawinkan trofi Piala Dunia 2018 dengan trofi Euro 2020.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO