Chelsea Menyerah Kalah dalam Perburuan Alex Telles

Gilabola.com – Chelsea kalah dari PSG dalam perburuan bek kiri Porto, Alex Telles.

Telles akan mempertimbangkan kembali kontraknya di klub Portugal itu, yang akan berakhir di pengujung musim panas 2021. Pemain 27 tahun itupun telah dipantau sejumlah tim papan atas dunia.

The Blues juga menjadi tim yang dikaitkan dengan rencana perpindahan pemain asal Brasil tersebut dalam beberapa pekan terakhir ini. Begitu juga dengan Juventus, yang dikabarkan tertarik pada Telles.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, menurut media terbitan Brasil, GaúchaZH, yang dilansir Sportsmole, bek serba bisa ini akan gabung PSG. Laporan itu mengklaim, transfer pemain internasional Brasil itu kemungkinan akan menelan biaya antara 20 Juta Euro (sekitar Rp 337 Milyar) hingga 25 Juta Euro (Rp 421 Milyar). Selama musim 2019/20 ini, Telles sudah bukukan delapan gol dan lima assist untuk klubnya.

Sebelumnya, incaran Chelsea tersebut juga dikabarkan dilirik dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Blaugrana bahkan siap sodorkan pemain buangannya, Marc Cucurella, sebagai bagian dari kesepakatan transfer Telles ke Camp Nou.

Dengan cara ini, Blaugrana yakin Porto mau menyerahkan bek kiri andalannya tersebut. Tim Catalan itulah yang semula disebut-sebut memimpin perburuan tanda tangan Telles.

Meski demikian, Porto dipastikan tak akan melepas bintangnya itu pergi, sampai mereka dapatkan penggantinya. Pucuk dicinta ulam tiba, Dragoes pun tampaknya melirik Cucurella – mantan bintang La Masia yang kini tengah dipinjamkan Barca ke Getafe.

Telles yang juga memegang paspor Italia, menolak untuk teken kontrak baru di Porto. Ini berarti, skuad asuhan Sergio Conceicao itu akan dipaksa untuk menjual pemain bintang mereka itu pada musim panas mendatang, karena mulai Januari ia bisa teken perjanjian prakontrak dengan tim lain.

Incaran Chelsea itu gabung Porto pada 12 Juli 2016, setelah ia sempat dipinjamkan Galatasaray ke Inter Milan. Klub Turki itupun berhak atas 10 persen dari keuntungan penjualan Telles di masa datang.

Beberapa hari setelah teken kontrak lima tahun di Porto, Telles mengaku sangat ambisius untuk menyabet gelar juara bagi klub tersebut. “Saya ambisi menjadi juara, saya ambisi untuk mengukir cerita indah. Baru-baru ini saya mengatakan pada kerabat saya, saya di sini tidak mau hanya sekelebat saja, saya ingin tinggalkan warisan,” ungkap Telles beberappa waktu lalu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO