Chelsea Merinding, Arsenal Bisa Diperkuat Odegaard di Derby London Akhir Pekan Ini

Gilabola.com – Arsenal akan berkesempatan untuk mendapatkan dorongan kualitas dalam upaya mereka untuk bangkit dari kekalahan melawan Brentford, dengan Martin Odegaard diharapkan siap diseleksi dalam pertandingan melawan Chelsea akhir pekan ini.

Arsenal dikabarkan hampir menyetujui kesepakatan dengan Real Madrid untuk transfer permanen Martin Odegaard, yang bahkan diharapkan untuk bisa langsung turun dalam derby London kontra Chelsea pada Minggu (22/8) malam WIB.

Mikel Arteta telah mendatangkan Nuno Tavares, Albert Sambi Lokonga, dan Ben White di bursa transfer musim panas ini, tapi dia masih belum puas karena belum bisa memperkuat opsi di gelandang serang yang hanya mengandalkan pemain muda Emile Smith Rowe.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Martin Odegaard, yang menghabiskan setengah musim lalu dengan status pinjaman di Stadion Emirates dan mencetak dua gol dalam 20 penampilan di semua kompetisi, telah menjadi target utama untuk bisa dikembalikan ke London Utara.

Pemain berusia 22 tahun itu sebenarnya berniat untuk menghidupkan kembali karirnya di Real Madrid setelah kembali ke Santiago Bernabeu usai menjalani berbagai masa pinjaman di Heerenveen, Vitesse, Real Sociedad, hingga Arsenal.

Tapi kendati tampuk pimpinan di kursi manajerial telah berganti dari Zinedine Zidane ke Carlo Ancelotti, gelandang internasional Norwegia itu tampaknya masih tidak memiliki masa depan di Real Madrid, dengan namanya bahkan tidak dimasukkan sama sekali dalam kemenangan 1-4 atas Alaves di laga pembuka La Liga.

The Athletic kini melaporkan bahwa itu karena Martin Odegaard sedang di ambang kembalinya ke Stadion Emirates, saat Arsenal mendekati kesepakatan transfer permanen untuk mantan pemain Strømsgodset IF tersebut.

Penjualan Joe Willock ke Newcastle United telah melapangkan upaya The Gunners untuk mendapatkan gelandang berusia 22 tahun itu, yang bahkan kini diharapkan transfernya bisa segera selesai dan dia akan tersedia untuk laga akhir pekan ini dalam derby London melawan Chelsea.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO