Chelsea Merinding Mendengarnya! Trio Pemain Utama Liverpool Sudah Mulai Berlatih

Gilabola.com – Chelsea mendapatkan kabar buruk jelang laga tandang melawan juara bertahan Liverpool dalam laga lanjutan Premier League di Anfield pada Jumat (5/3) dini hari WIB mendatang.

Tuan rumah Liverpool bakal memiliki skuad yang lebih kuat saat menghadapi Chelsea karena trio Alisson Becker, Diogo Jota dan Fabinho semuanya telah ikut berlatih dalam pelatihan persiapan tim jelang pertandingan melawan pasukan Thomas Tuchel.

Kiper Brasil Alisson Becker absen saat The Reds menang 2-0 atas tim dasar klasemen Sheffield United selama akhir pekan setelah kematian ayahnya, Jose Becker, di Brasil pekan lalu, dengan kiper cadangan Adrian mendapatkan kesempatan starter di Bramall Lane.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Diogo Jota, sementara itu, harus absen sejak dia menderita cedera lutut saat pertandingan Liga Champions melawan Midtjylland pada 9 Desember. Penyerang Portugal telah pulih dari masalah lututnya, tetapi melewatkan kemenangan atas The Blades pada akhir pekan karena sakit.

Fabinho telah berlatih dengan skuad Liverpool pekan lalu setelah absen karena cedera sejak kekalahan 4-1 di kandang sendiri dari Manchester City pada 7 Februari. Pada akhir pekan, Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa gelandang Brasil itu hampir kembali dan dia sekarang bisa tersedia untuk pertandingan Liverpool melawan Chelsea di Anfield.

Naby Keita, Ben Davies – yang belum melakukan debut untuk tim Merseyside – dan James Milner juga menjadi bagian dari sesi latihan hari Selasa, meski belum diketahui apakah ketiganya bisa turun melawan The Blues yang belum terkalahkan di era Thomas Tuchel.

“Alisson dan Fabinho, saya cukup yakin mereka akan tersedia untuk pertandingan melawan Chelsea,” kata Jurgen Klopp setelah kemenangan Liverpool atas Sheffield United. “Soal Diogo, dia bersama kami di hotel, tetapi dia sakit dan kami harus mengirimnya pulang. Itu tergantung seberapa cepat dia akan pulih untuk bermain di laga berikutnya.”