Chelsea Minta Lebih dari 1,8 Triliun Rupiah Jika Real Madrid Inginkan Eden Hazard

Chelsea Minta Lebih dari 1,8 Triliun Rupiah Jika Real Madrid Inginkan Eden Hazard

Chelsea akan mendesak Real Madrid bayarkan lebih dari 100 juta Poundsterling atau Rp1,8 triliun, jika raksasa Spanyol itu mencoba untuk memboyong Eden Hazard dari Stamford Bridge musim panas ini.

Eden Hazard membuat masa depannya di Stamford Bridge menjadi abu-abu, setelah ia lakukan wawancara dengan RMC Sport. “Saya tahu apa yang akan saya lakukan, saya sudah putuskan,” ujar Hazard dalam wawancara tersebut.

Eden Hazard, 28 tahun, diketahui ingin mendorong transfernya ke Real Madrid. Tentu saja, Chelsea ingin mempertahankan bintang asal Belgia itu, atau setidaknya tak akan melepasnya tanpa berjuang, dan tempelnya banderol tinggi di kepala Hazard walau kontraknya sudah akan berakhir tahun depan.

Chelsea telah siapkan tawaran bagus sebesar 300 ribu Pounds (Rp5,5 miliar) per pekan, untuk meyakinkan Hazard agar ia tetap di Stamford Bridge. Tapi, Hazard telah menunda semua pembicaraan kontrak barunya di Chelsea hingga akhir musim ini.

Sudah Mengaku Ingin Hengkang

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Dia sebelumnya mengaku ingin hengkang, usai Piala Dunia Rusia tahun lalu. Namun, Real Madrid belum putuskan untuk ajukan tawaran resmi, karena the Blues telah mengisyaratkan bahwa mereka inginkan dana transfer sebesar 200 juta Pounds untuk Hazard.

Pemain internasional Belgia tersebut telah menikmati salah satu musim terbaiknya di Chelsea. Dia jadi pencetak gol terbanyak keempat di Liga Premier dengan koleksi 12 gol yang dibukukannya, dan telah menciptakan assist terbanyak di Liga Premier yang membuahkan 10 gol.

Tapi, Chelsea tidak pernah menyerah dalam berharap dan mencoba meyakinkan Hazard agar mau tetap tinggal di Stamford Bridge. Meski demikian, the Blues juga tak akan membiarkan Hazard menyelesaikan kontraknya dan pergi dengan bebas.

Real Madrid Belum Tentu Incar Hazard

Selain itu, masih ada tanda tanya besar mengenai apakah Hazard memang jadi target pilihan utama Real Madrid untuk musim panas mendatang. El Real memang besedia habiskan banyak uang setelah mereka harus berjuang ekstra dalam perburuan gelar La Liga. Apalagi, saat ini El Real tepaut delapan poin di belakang pemimpin klasemen sementara, Barcelona.

Sejauh ini, Real Madrid masih diyakini tengah mengincar duet PSG; Neymar dan Kylian Mbappe. Namun, Hazard yang sempat dibidik Barcelona itu memang akan menjadi transfer yang lebih mudah dilakukan, karena pemainnya berminat walau Chelsea tetapkan harga tinggi.