Chelsea Minta Pemainnya Tetap Mentereng Hadapi Newcastle

Chelsea Minta Pemainnya Tetap Mentereng Hadapi Newcastle

Gilabola.com – Chelsea berharap para pemainnya, terutama Callum Hudson-Odoi bisa lanjutkan performa apiknya di depan gawang saat the Blues menjamu Newcastle United, Sabtu (19/10) malam WIB.

Hudson-Odoi tampil gemilang saat ia bermain untuk Timnas Inggris U-21 di laga melawan Austria tengah pekan ini, dengan mencetak dua gol. Rencananya, pemain berusia 18 tahun itu akan tampil sebagai starter di laga melawan Newcastle, saat manajer Frank Lampard harus menunggu untuk lakukan evaluasi sejumlah pemainnya yang alami masalah cedera selama jeda internasional bulan ini.

N’Golo Kante sebelumnya menarik diri dari skuad Timnas Prancis karena masalah otot aduktor, sementara Andreas Christensen alami cedera pangkal paha saat membela Denmark. Lalu, Mateo Kovacic juga harus digantikan rekan senegaranya di babak pertama dalam pertandingan antara Kroasia melawan Wales akhir pekan lalu, menyusul tekel yang dilakukan Ben Davies.

Namun, Lampard kemungkinan bisa mainkan bek Chelsea asal Jerman, Antonio Rudiger, untuk pertamanya sejak 14 September lalu, setelah ia berhasil pulih dari cedera pangkal paha yang dialaminya. Sayangnya, tandang Newcastle ke Stamford Bridge ini masih dinilai terlalu cepat untuk Ruben Loftus-Cheek yang alami cedera Achilles sejak sekitar April lalu.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Setelah mengamankan kemenangan 4-1 di kandang Southampton sebelum jeda internasional, diungkapkan Standard Sport, Lampard kemungkinan akan bertahan dengan sistem 4-3-3 yang dimainkannya saat tandang ke klub yang terletak di pantai selatan Inggris tersebut.

Meskipun Mason Mount sudah memulai debutnya secara penuh bersama Timnas Inggris di laga melawan Republik Ceko, tapi dia hanya tampil sebentar di laga kontra Bulgaria. Begitu juga dengan Tammy Abraham yang hanya bermain beberapa menit di Praha dan Fikayo Tomori yang bahkan hanya menjadi pemain pengganti yang tidak diturunkan di kedua pertandingan tersebut.

Namun, Ross Barkley tetap tidak disukai di lingkungan the Blues setelah insiden dengan sopir taksi di Liverpool, walau ia berhasil menunjukkan permainan apiknya dengan mencetak dua gol saat Timnas Inggris menang telak 6-0 di kandang Bulgaria awal pekan ini.

Adapun prediksi tim inti Chelsea di laga kontra Newcastle (4-3-3): Kepa Arrizabalaga, Cesar Azpilicueta, Fikayo Tomori, Kurt Zouma, Marcos Alonso; Ross Barkley, Jorginho, Mason Mount; Willian, Tammy Abraham, Callum Hudson-Odoi.