Chelsea Minta Satu Syarat untuk Lepas Striker Mudanya ke Roma

Gilabola.com – Juara bertahan Liga Champions, Chelsea kabarnya akan meminta satu syarat kepada AS Roma yang ingin memboyong penyerang The Blues asal Inggris, Tammy Abraham.

Hampir pasti ditinggal striker senior mereka, Edin Dzeko, AS Roma memang santer dikabarkan kian dekat untuk bisa mendaratkan penyerang asal Inggris, Tammy Abraham dari Chelsea. Abraham memang masuk dalam daftar jual dari The Blues, karena anak asuh Thomas Tuchel itu sedang diambang untuk meresmikan kedatagan kembali Romelu Lukaku dari Inter Milan.

Meskipun tidak keberatan melepas Abraham, tetapi menurut kabar dari Goal.com, Chelsea ternyata meminta adanya satu syarat untuk melepas sang pemain ke Roma yaitu adanya klausul pembelian kembali. The Blues tampaknya tidak ingin sepenuhnya kehilangan opsi untuk penyerang berusia 23-tahun itu dan jika memang dia mampu tampil apik selama bermain di Serie A, masih ada peluang untuk memboyongnya kembali ke Stamford Bridge.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dari segi biaya transfer Chelsea dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Roma yang secara total akan membayar sekitar Rp 675 Miliar dan akan dilunasi dalam beberapa kali cicilan. Saat ini yang masih menjadi problem justru keinginan dari sang pemain yang kabarnya masih lebih berharap bisa pindah ke Arsenal daripada bergabung dengan I Giallorosi.

Memiliki anggota keluarga yang merupakan penggemar dari The Gunners, memang bukan sebuah kejutan jika Abraham memang tertarik untuk bermain dengan tim asuhan Mikel Arteta. Akan tetapi, Arsenal dan Chelsea masih jauh dari mencapai kesepakatan dan pastinya The Blues lebih tertarik melepas pemainnya ke tim dari liga yang berbeda.

Roma saat ini masiih berusaha meyakinkan Abraham dengan mengirim direktur Tiago Pinto ke London. Selain itu, Mourinho juga dikabarkan sudah mencoba berbicara dengan penyerang berusia 23-tahun tersebut agar bersedia menerima tawaran dari I Giallorossi tentunya.

Tim asal ibukota Italia itu memang sangat membutuhkan penyerang baru dengan kepergian dari Dzeko agar kekuatan lini depan mereka tidak timpang. Saat ini, Roma praktis hanya mengandalkan Eldor Shomurodov serta Borja Mayoral di sektor depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO