Chelsea Mulai Buka Pembicaraan Kontrak Baru Untuk Target Real Madrid Ini

Gilabola.com – Chelsea terancam kehilangan salah satu pemain kunci mereka dalam memenangkan Liga Champions dan finish di empat besar Premier League musim lalu dengan bebas transfer, dan itu kini membuat mereka mulai mengambil langkah untuk tetap mempertahankan layanannya.

Chelsea telah membuka pembicaraan dengan bek tengah mereka Antonio Rudiger dan agen sang pemain mengenai kontrak baru, meskipun dia sedang mempertimbangkan opsinya untuk pindah di tengah minat dari Real Madrid.

Pemain berusia 28 tahun telah menjadi sosok kunci di bawah asuhan Thomas Tuchel, menjadi pilihan reguler dalam perjalanan klub untuk finish di empat besar liga musim lalu serta menjadi juara Liga Champions untuk kedua kalinya dalam sejarah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dia juga masih tetap menjadi pilihan utama bagi taktisi Jerman di lini belakang The Blues musim ini, tetapi situasinya sekarang tengah membuat khawatir klub karena dia memasuki tahun terakhir kontraknya di Stamford Bridge.

Menurut laporan, Real Madrid bahkan sudah siap curi-curi peluang untuk bisa mendapatkan mantan bintang AS Roma itu dengan status bebas transfer musim panas 2022 mendatang, karena mereka memfokuskan uang transfer mereka saat ini untuk merekrut Kylian Mbappe.

Kini Chelsea berencana untuk mengikat Antonio Rudiger dengan kontrak baru, sayangnya bahwa dia belum memutuskan apakah dia akan memperpanjang masa tinggalnya di Stamford Bridge atau membuka opsi untuk pindah, menurut Sky Sports.

Pemain berusia 28 tahun itu akan menilai opsinya dengan mengetahui bahwa dia bisa menandatangani perjanjian pra-kontrak yang menguntungkan pada Januari dengan klub lain, jika dia memutuskan untuk pergi.

Dia telah memenangkan Liga Champions, Liga Europa, Piala Super Eropa dan Piala FA sejak tiba dari Roma pada Juli 2017 dan merupakan anggota tim utama Thomas Tuchel. Selain Real Madrid, Paris Saint-Germain juga kabarnya tengah mengawasi situasinya di London Barat.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO