Chelsea Naikkan Banderol Callum Hudson-Odoi Usai Dipanggil Timnas Inggris

Chelsea Naikkan Banderol Callum Hudson-Odoi Usai Dipanggil Timnas Inggris

Gilabola.com – Chelsea terus berusaha menangkal Bayern Munchen dekati Callum Hudson-Odoi. Kini, the Blues naikkan banderolnya setelah pemain itu dipanggil Timnas Inggris.

Callum Hudson-Odoi awalnya dipanggil Timnas Inggris U-21 pekan lalu. Namun, secara mendadak ia dipromosikan ke tim senior asuhan Gareth Southgate dan akan membela Inggris di Kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Republik Ceko dan Montenegro.

“Promosi Callum Hudson-Odoi ke tim nasional telah membuat alarm berdering di Bavaria. Pasalnya, juara Bundesliga itu khawatir Chelsea akan naikkan banderol Hudson-Odoi,” demikian ulasan Bild.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Pemain berusia 18 tahun itu telah mengatakan kepada Chelsea, Januari lalu, bahwa dia tidak melihat punya masa depan di Stamford Bridge. Dia kemudian meminta the Blues untuk mengizinkannya pindah ke Jerman, karena dia tidak berniat menandatangani kontrak baru di Stamford Bridge.

Berharap Sarri Berubah Pikiran

The Blues juga telah beberapa kali menolak tawaran Bayern Munchen untuk Hudson-Odoi. Klub asuhan Maurizio Sarri itu sangat ingin meyakinkan Hudson-Odoi agar pemain itu berubah pikiran dan teken kontrak jangka panjang baru di Stamford Bridge.

Dipanggilnya Hudson-Odoi yang tak pernah dimainkannya sebagai starter di Liga Premier, diharapkan akan menampar muka Sarri dan membuatnya berubah pikiran untuk kemudian memberdayakan pemain itu di awal pertandingan pada sisa musim ini.

Sebelumnya diberitakan, Hudson-Odoi mengaku terkejut saat ia dipanggil ke Timnas Inggris yang akan lakoni Kualifikasi Piala Eropa 2020 bulan ini. Bukan hanya karena ia baru dipanggil ke timnas U-21 sebelumnya, tapi selama ini ia tak pernah dipercaya untuk tampil di awal laga. Ia lebih sering dimainkan sebagai pengganti, dan itupun bukan di pertandingan Liga Premier.