Chelsea Ngebet Lepas Timo Werner, Desak Juventus Tukar Paulo Dybala dengan Tiga Pemainnya

Gila Bola – Chelsea siap berbisnis dengan Juventus. The Blues persilahkan Si Nyonya Tua pilih tiga pemain, termasuk Timo Werner, untuk dapatkan bintang Argentina, Paulo Dybala.

Setelah sebelumnya diberitakan ingin ajukan tawaran pertukaran pemain dengan Borussia Dortmund untuk gaet Erling Haaland, kini The Blues pun siap lakukan hal sama dengan Juventus. Tak tanggung-tanggung, tiga pemain bisa diambil Si Nyonya Tua, termasuk Werner.

Pelatih sebelumnya, Frank Lampard, didukung dengan dana transfer besar-besaran pada musim panas lalu, hingga ia bisa datangkan beberapa pemain baru yang nilainya lebih dari Rp 4 Trilyun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sayangnya, mantan gelandang andalan Timnas Inggris itu gagal mendapatkan yang terbaik dari para pemain barunya, Kai Havertz dan Werner, yang lebih sering dicadangkannya di Chelsea.

Lalu, Thomas Tuchel yang datang sebagai pengganti Lampard, tetap berusaha memberikan kepercayaannya pada dua pemain asal negaranya tersebut, dan terus bekerja untuk mengeluarkan potensi sejati keduanya.

Namun menurut laporan media Italia, Calciomercato, yang dilansir Express, Chelsea tengah bersiap melepas Werner pergi pada musim panas mendatang.

Chelsea pun membidik Paulo Dybala sebagai target utamanya, dan dia kemungkinan harus menjadi bagian dari salah satu bintang The Blues yang pindah ke Turin untuk memberi jalan bagi Dybala datang ke London Barat.

Juventus akan mendapat pilihan tiga pemain The Blues, demikian ungkap Calciomercato. Dan, pemain yang paling mungkin dilibatkan dalam pertukaran pemain ini adalah mantan gelandang Napoli, Jorginho, yang gencar diberitakan akan pindah ke Serie A tahun lalu.

Saat itu, Juve masih diasuh Maurizio Sarri yang sangat berharap bisa bereuni dengan pemain internasional Italia kelahiran Brasil itu. Kini, pelatih Juventus saat ini, Andrea Pirlo, pun memuji permainan Jorginho.

Opsi lain yang ada di atas meja perundingan adalah Timo Werner, yang sudah mencetak 10 gol di semua kompetisi untuk Chelsea musim ini.

Opsi ke tiga yang mungkin menarik perhatian Juventus adalah mantan winger Borussia Dortmund, Christian Pulisic.

Laporan yang berkembang pekan lalu menyebutkan, Manchester United dan Liverpool tengah mempersiapkan tawaran untuk pemain internasional Amerika itu. Pulisic pun diberitakan frustrasi dengan minimnya waktu bermain yang didapatnya di Stamford Bridge saat ini.

AHABET
AHABET