Chelsea Ngiler Pemain Buangannya Kini Tampil Menawan Hingga Dipanggil Timnas Inggris

Chelsea berniat memanggil pulang pemain buangannya, Conor Gallagher, yang menawan di Crystal Palace dan baru bergabung Timnas Inggris.

Gilabola.com – Conor Gallagher menjadi pemain yang sangat fenomenal bagi Palace sejauh musim ini, di mana ia dalam waktu singkat menjadi bagian yang tak terpisahkan dari lini tengah skuad asuhan Patrick Vieira itu.

Pemain 21 tahun itu bahkan ikut menyumbangkan gol-gol penting di laga melawan tim-tim besar, seperti Manchester City dan West Ham United. Penampilan apiknya bagi skuad Vieira pun membuahkan hasil, ia dipanggil Gareth Southgate untuk memulai debutnya di tim senior Inggris beberapa hari lalu.

Pastinya, pemain buangan Chelsea itu sangat menikmati karirnya saat ini. Terlebih lagi dia bisa belajar banyak dari salah satu pelatih terbaik, dan semua orang yang terlibat dalam karir sepak bolanya yang luar biasa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Bekerja di bawah asuhan Patrick itu sangat menakjubkan. Dia salah satu gelandang terbaik di Liga Premier, jadi kesempatan saya untuk belajar darinya itu sesuatu yang brilian,” tandas Gallagher seperti dilansir SB Nation.

“Dia banyak membantu saya, secara taktik, dan yang lebih penting, di mana ini sangat bagus, adalah bagaimana dia tahu kekuatan saya dan memberi tahu apa yang harus dilakukan terkait hal itu. Itu berarti, saya diperbolehkan untuk masuk kotak dan lakukan yang terbaik sebagai bagian dari alasan, mengapa saya bisa jalani awal musim ini dengan baik,” tambahnya.

Tak mengejutkan jika muncul banyak spekulasi mengenai masa depannya setelah Chelsea disebut-sebut berniat memanggilnya pulang – begitu juga Billy Gilmour, untuk setidaknya menendang bola bersama skuad The Blues.

Tentu saja, jaminan waktu bermain tak akan pernah mudah didapatkan di skuad Thomas Tuchel, tapi Gallagher dan Billy Gilmour kemungkinan akan mendapat kesempatan membela tim London Barat itu, terutama Gallagher. Sementara Gilmour, alami banyak kesulitan di Norwich musim ini, dan kemungkinan perubahan baru akan dilakukan pelatih baru, Dean Smith, di sisa musim ini.

Sejak masuk ke tim senior The Blues pada tahun 2019, Gallagher sudah dipinjamkan ke empat klub berbeda. Pelatih yang bertugas di Stamford Bridge saat itu – bahkan hingga sekarang, tak ada yang meliriknya untuk benar-benar mendapatkan tempat di skuad utama.

Ia tercatat dipinjamkan Chelsea ke Charlton Athletic pada musim 2019/20, lalu pindah lagi ke Swansea City di tahun 2000 tapi hanya bermain 19 kali, lalu dipinjamkan lagi ke West Bromwich Albion di musim 2020/21 di mana ia tampil dalam 30 laga dan mencetak dua gol, lalu di musim 2021/22 ini dipinjamkan ke Crystal Palace di mana ia sudah bermain dalam 10 pertandingan dan mencetak empat gol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO