Chelsea: N’Golo Kante Tolak PSG, Lebih Suka Barcelona atau Real Madrid

Chelsea: N'Golo Kante Tolak PSG, Lebih Suka Barcelona atau Real Madrid

N’Golo Kante menolak tawaran PSG agar ia tinggalkan Chelsea dan gabung dengan Les Parisiens. Pasalnya, gelandang mungil ini lebih tergiur kans yang ditawarkan Barcelona atau Real Madrid.

Menurut laporan Le10 Sport, N’Golo Kanté telah menolak tawaran selangit yang diajukan PSG kepadanya. Jika akan tinggalkan Chelsea, mantan pemain Caen ini berharap akan gabung ke dua raksasa Spanyol, Madrid atau Barcelona.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Sejumlah laporan yang berkembang di Prancis saat ini mengklaim, N’Golo Kante telah menolak sejumlah dana yang diajukan PSG. Bukan karena saking cintanya Kante pada Chelsea, tapi lebih karena dia tak berminat gabung dengan raksasa Ligue 1 tersebut, dan lebih menyukai sepakbola Spanyol sebagai pelabuhan berikutnya.

Masih menurut Le10 Sport, saat ini gelandang asal Prancis tersebut belum tertarik untuk tinggalkan Chelsea. Tapi dia akan memilih Barcelona, Real Madrid, bahkan Bayern Munchen, sebelum melirik PSG.

PSG Tak Menyerah Dapatkan Kante

PSG sendiri diberitakan telah habiskan beberapa pekan untuk dekati Kante, karena mempertimbangkan pemain ini sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia. Jawara Ligue 1 itupun terkejut saat tahu, Kante tak tertarik kembali merumput di Ligue bersama mereka.

Namun, PSG diberitakan tak akan menyerah, walaupun mereka sadar akan sulit untuk membuat pemain itu mengubah keputusannya untuk tinggalkan Stamford Bridge dan mudik ke Paris.

Kanté yang baru-baru ini memperbarui kontraknya di Stamford Bridge hingga 2023 mendatang, menjadi pemain kunci dalam rencana masa depan Chelsea dan selalu jadi pilihan nomor satu pelatih Maurizio Sarri.

Chelsea Pasang Banderol Selangit untuk Kante

Mengetahui pemainnya ini jadi incaran banyak tim besar, menurut laporan Goal, Chelsea langsung pasang banderol 110 juta Euro atau sekitar Rp1,6 triliun untuk pemain Timnas Prancis ini.

Tapi terlepas dari banderol yang dipatok Chelsea, tampaknya gaji Kante yang mencapai 325 ribu Euro (Rp5,2 miliar) per pekan membuat banyak klub berpikir panjang untuk merekrutnya. Bahkan banyak klub yang mundur perlahan setelah tahu besaran angka yang dikantongi Kante setiap pekannya.

Sejauh ini, hanya klub-klub raksasa seperti Real Madrid, Barcelona ​dan Bayern Munchen yang mampu sodorkan tawaran yang sesuai untuk pemain mahal seperti Kanté. Tampaknya, hanya tiga klub itulah yang siap jajaki langkah transfer jika Chelsea akan melepas Kante suatu hari nanti.