Chelsea Pantau Gianluigi Donnarumma Gantikan Thibaut Courtois

Chelsea pantau terus kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, sebagai ganti Thibaut Courtois yang dikabarkan bisa tinggalkan the Blues akhir musim ini.
Chelsea pantau terus kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, sebagai ganti Thibaut Courtois yang dikabarkan bisa tinggalkan the Blues akhir musim ini.

Gilabola.com – Chelsea terus memantau kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, yang akan jadi pengganti Thibaut Courtois jika pemain asal Belgia itu jadi tinggalkan Stamford Bridge.

Thibaut Courtois saat ini gencar diberitakan akan pindah ke Real Madrid, setelah pembicaraan kontrak barunya di Chelsea tengah bermasalah. Kontrak Thibaut Courtois di Chelsea akan berakhir pada tahun 2019 mendatang, dan memasuki musim panas tahun ini, maka kontrak itupun hanya tersisa 12 bulan lagi.

Belakangan ini berkembang kabar, Chelsea kemungkinan akan melepas Courtois pada akhir musim ini, di mana Real Madrid jadi kandidat utama yang memang sudah lama mengincar pemain berusia 25 tahun itu.

Sejumlah laporan menyebutkan, Chelsea kemungkinan ingin pertahankan Courtois, tapi rencana lain pun sudah disiapkan untuk mengantisipasi jika pemain itu benar-benar memilih hengkang.

Advertisement

Kini, menurut laporan Corriere dello Sport, the Blues kini mulai jajaki kiper remaja milik AC Milan, Gianluigi Donnarumma, sebagai pengganti Courtois.

Kiper berusia 19 tahun itu dilaporkan siap tinggalkan AC Milan pada musim panas ini, setelah agennya Mino Raiola tak akur dengan hirarki Rossonerri.

Saat ini, PSG juga inginkan Gianluigi Donnarumma sebagai kiper masa depan mereka. Namum, the Blues ikut dalam perburuan tersebut dan siap bersaing dengan raksasa Ligue 1 tersebut.