Chelsea Pantau Serius Pemain Kunci Napoli

Chelsea dikabarkan merupakan salah satu klub papan atas Eropa yang terus memantau situasi Lorenzo Insigne di Napoli.

Lorenzo Insigne bisa dibilang pemain yang sangat penting untuk tim berjuluk Partenopei. Namun, menjelang masa kerjanya mau berakhir ia belum juga menunjukkan tanda-tanda memperpanjang masa kerjanya.

Kabarnya, pembicaraan kontrak baru berjalan tetapi masih belum capai kesepakatan yang tepat. Teranyar, agen sang pemain mengungkapkan bahwa kliennya telah ditawari kesepakatan baru dengan pemotongan gaji sebesar 50 persen. Mengetahui hal tersebut, langsung mengejutkan bidikan Chelsea.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan oleh Marca, situasi ini akan dimanfaatkan dengan baik oleh klub sepak bola asal London Barat. Laporan tersebut menjelaskan kalau tim papan atas Liga Inggris berencana merekrut Lorenzo Insigne. Hal ini akan dilakukan oleh The Blues andai negosiasi dengan Napoli gagal membuahkan hasil.

Sehingga membuat pemain sepak bola berusia 30 tahun bisa tergoda dengan tawaran menarik dari Chelsea. Di sisi lain, ada juga laporan yang menyebutkan incaran tim papan atas Liga Inggris bakal melanjutkan kariernya ke MLS. Akan tetapi, sang agen sudah memastikan bahwa kabar itu merupakan tidak benar.

Lorenzo Insigne merupakan produk akademi Napoli dan bergabung dengan Partenopei junior pada Juli 2007. Sempat dipinjamkan ke beberapa klub seperti Cavase, Foggia, dan Pescara. Pada akhirnya, ia berhasil bermain reguler di tim utama sampai sekarang.

Bersama Napoli, bidikan Chelsea telah bermain dalam 411 penampilan. Kemudian ia telah mempersembahkan 2 gelar Coppa Italia dan 1 trofi Supercoppa Italiana.

Selain The Blues, Lorenzo Insigne juga terus dipantau oleh Inter Milan. Juara Liga Italia musim lalu ingin sekali merekrutnya.

Akankah Chelsea berhasil mendapatkan tanda tangannya atau sebaliknya, Lorenzo Insigne akan tetap menghabiskan karier sepak bola di Diego Armando Maradona Stadium.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO