Chelsea Pasang Banderol Jika Eden Hazard Ingin Gabung Real Madrid

Chelsea Pasang Banderol Jika Eden Hazard Ingin Gabung Real Madrid

Chelsea akan meminta lebih dari 100 juta poundsterling atau sekitar Rp1,8 triliun, jika Eden Hazard mengatakan kepada the Blues bahwa ia ingin gabung dengan Real Madrid.

Hal ini akan dilakukan Chelsea meskipun Eden Hazard hanya memiliki sisa kontrak satu tahun saja pada akhir musim ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Eden Hazard tengah menunggu-nunggu kabar apakah Real Madrid akan ajukan tawaran besar untuknya musim panas nanti pada akhir bulan ini, di mana Chelsea juga ingin menyelesaikan masalah tersebut sesegera mungkin.

Terlepas dari pemain asal Belgia itu yang menyatakan siap untuk menunggu hingga akhir musim sebelum putuskan soal kontrak barunya di Chelsea, kedua pihak mendukung untuk dilakukan resolusi lebih awal.

Real Madrid Tak akan Mudah Datangkan Hazard

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, bulan lalu menegaskan sudah saatnya keputusan terkait masa depan Eden Hazard segera dibuat, dan Chelsea sudah mulai merencanakan kedua skenario.

Jika Hazard dapatkan jaminan yang dia inginkan dari Real Madrid dan memberi tahu Chelsea bahwa dia ingin pergi, maka The Blues akan memperingatkan raksasa Spanyol itu bahwa mereka tidak akan mudah datangkan Hazard dari Stamford Bridge.

Meskipun Hazard baru merayakan ulang tahunnya yang ke-28 pekan lalu dan hanya memiliki sisa kontrak 12 bulan pada musim panas nanti, Chelsea menghargai Hazard lebih dari 100 juta pounds atau Rp1,8 triliun.

Nilai Hazard 2x Lebih Malah dari Pulisic

Chelsea bulan ini setuju untuk memboyong Christian Pulisic dengan ongkos 58 juta pounds dari Borussia Dortmund, yang hanya memiliki sisa kontrak satu tahun saat ia pindah ke Stamford Bridge pada akhir musim nanti.

The Blues bersikukuh, setelah berhasil membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia, Hazard punya nilai dua kali lipat lebih mahal dari yang mereka bayarkan untuk Pulisic.

Saat ini, Real Madrid diberitakan sedang mempertimbangkan tawaran untuk Hazard dan juga bintang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, untuk gantikan Gareth Bale dan Luka Modric. Tapi, mereka harus membayar mahal untuk dapatkan kedua pemain itu, walau Mateo Kovacic diperkirakan bisa membantu turunkan pengeluaran Madrid untuk datangkan Hazard.