Chelsea Pasang Harga Selangit Dengar Real Madrid Lirik Marcos Alonso

Berita Transfer, Marcos Alonso, Chelsea
Berita Transfer - Marcos Alonso saat duel udara bela Chelsea.

Gilabola.com – Kesempatan emas, Chelsea langsung pasang harga selangit saat mendengar Real Madrid lirik Marcos Alonso. Klub Liga Inggris tersebut jelas tak mau melewatkan peluang untuk menambah pundi-pundi keuangan mereka.

Hal ini juga jadi kabar baik bagi kubu Real Madrid. Chelsea siap merelakan bek kiri mereka, Marcos Alonso jika Real Madrid oke-oke saja untuk membayar sejumlah uang ke klub asal kota London tersebut. Los Blancos jelas tak terlalu terkendala soal keuangan.

Masih ingat jika pada musim panas ini juga, kubu Real Madrid sempat dibuat susah tidur dengan isu kepergian Marcelo. Pemain top yang sudah satu dekade setia mengawal pertahanan Madrid itu dikabarkan ingin menyusul Cristiano Ronaldo ke Juventus. Tahun depan ia berpeluang berseragam klub Liga Italia.

Manajemen Madrid semakin cemas jika transfer itu nantinya akan benar terjadi. Antisipasi, mereka mulai mencari pengganti sang bek dan menilai Marcos Alonso akan menjadi sosok yang tepat bagi lini pertahanan mereka.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Tuttosport kabarkan jika kubu Chelsea siap saja untuk mendengarkan tawaran dari Real Madrid. Akan tetapi juara EPL tahun 2017 itu juga sudah sekalian punya harga minimal untuk sang bek yang wajib dipenuhi kubu Los Blancos.

Wajar jika Real Madrid kepincut pada bintang Chelsea

Alonso sendiri selama dua tahun terakhir terus bersinar semenjak menuntaskan kepindahannya ke Stamford Bridge di tahun 2016 dahulu kala. Alonso terus naik daun di bawah kepemimpinan Antonio Conte dengan jadi bek paling produktif di Inggris. Selama dua musim ini Alonso berhasil membuat 15 gol bagi Chelsea.

Wajar jika Real Madrid sampai kepincut, mengingat mereka butuh bek kiri ofensif persis seperti Marcelo dan Alonso menunjukan bahwa ia punya potensi besar untuk kebutuhan tersebut. Chelsea sendiri aslinya ogah-ogahan menjual Alonso. Sadar perlu uang, mereka kabarnya siap berunding dengan El Real soal hal ini.

Tuttosport juga sekalian mengklaim bahwa Chelsea sudah menetapkan harga jual minimal untuk Alonso dengan menginginkan uang sebesar 54 juta pounds saja cukup. Harga mahal itu layak disematkan pada Alonso mengingat sang pemain masih memiliki tiga tahun kontrak di Stamford Bridge juga. Bagaimana Real Madrid? Bongkooos…