Chelsea Patok Harga Selangit Untuk Striker Cadangan Nol Gol Era Thomas Tuchel Ini

Gilabola.com – Meski statusnya hanya sebagai striker cadangan pilihan ketiga di era Thomas Tuchel, Tammy Abraham rupanya masih dibandrol tinggi oleh Chelsea saat beberapa klub Premier League tertarik untuk mengamankan tanda tangannya.

Chelsea dilaporkan menuntut harga hingga Rp 796 Milyar bagi Tammy Abraham di musim panas ini, menurut The Athletic, sosok striker yang hanya sekali turun selama 90 menit di Premier League di era Thomas Tuchel dan membuatnya tanpa satu pun gol di liga sejak kedatangan bos Jerman itu pada Januari.

Rival London, West Ham United, dikabarkan berminat untuk mendatangkan penyerang berusia 23 tahun itu dengan status pinjaman pada musim panas mendatang di saat sang penyerang berusaha mencari sepak bola reguler yang tak didapatkannya di Stamford Bridge.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Tapi Chelsea lebih tertarik pada penjualan permanen untuk menambah dana transfer mereka sendiri saat mereka juga dikaitkan dengan sejumlah transfer potensial, termasuk ingin bersaing untuk mendatangkan Erling Haaland atau memulangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan.

Aston Villa, Leicester City, dan Newcastle United juga telah menunjukkan minat pada Tammy Abraham, tetapi biaya yang diminta pihak The Blues bisa menghalangi klub manapun untuk mengajukan tawaran.

Channel Gilabola di Youtube

Sebaliknya, West Ham dikabarkan berharap keengganan klub-klub lain untuk memenuhi tuntutan harga yang diminta Chelsea senilai Rp 796 Milyar akan memberikan kesempatan untuk mengambil Tammy Abraham dengan status pinjaman musim depan.

Kesuksesan mereka dalam menghidupkan karir pemain pinjaman Manchester United Jesse Lingard diharapkan akan membujuk pihak The Blues untuk meminjamkan penyerang berusia 23 tahun mereka, yang bisa sekaligus meningkatkan harga jualnya jika terbukti sukses di Stadion London.

Sejauh ini Tammy Abraham sudah tampil dalam 82 penampilan di semua kompetisi untuk Chelsea, mencetak 30 gol dan 12 assist dengan dia termasuk di antara gerbong pemain muda klub yang diandalkan di era Frank Lampard. Sayang sejak manajer dan legenda klub itu pergi, peruntungan striker akademi klub itu juga mulai memudar di era bos Thomas Tuchel.

AHABET
AHABET