Chelsea Pertimbangkan Rekrut Kembali Mantan Pemain

Chelsea Pertimbangkan Rekrut Kembali Mantan Pemain

Chelsea mempertimbangkan untuk habiskan banyak uang dengan membawa pulang mantan pemainnya, Nathan Ake, ke Stamford Bridge musim panas ini.

Chelsea sedang mencari pemain baru untuk memperkuat lini pertahanan mereka, dan pemain Bournemouth Nathan Ake masuk dalam daftar target transfer mereka. The Blues juga berharap, kedatangan Nathan Ake bisa menambah daya kompetisi bagi David Luiz dan Antonio Rudiger.

The Cherries mendatangkan Ake dari Chelsea dengan kontrak permanen pada 2017 lalu, setelah membayar mahar sebesar 20 juta Poundsterling (371 miliar rupiah) dan diyakini ada klausul pembelian kembali dalam kontraknya, sekitar 39 juta pound (724 miliar rupiah).

Media Belanda De Telegraaf melaporkan, The Blues tergoda untuk mengaktifkan klausul itu, karena Tottenham Hotspur dan Napoli juga tertarik pada bek berusia 24 tahun itu.

Napoli Cari Bek Baru Gantikan Koulibaly

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Napoli sedang mencari pengganti Kalidou Koulibaly, yang telah lama dikaitkan dengan rencana pindah ke Manchester United.

Belum ada kesepakatan yang disetujui antara Napoli dan The Red Devils, tapi jika United berhasil mendapatkan pemain yang mereka inginkan, maka Partenopei percaya Ake bisa menjadi pengganti yang ideal.

Setan Merah masih bisa mengubah target transfer mereka, di mana mereka dilaporkan akan jadikan bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, sebagai target utama mereka selama musim panas.

The Blues Berpeluang Besar Datangkan Ake

The Blues berada di posisi terdepan untuk mengontrak Ake, berkat klausul pembelian kembali yang dapat membuatnya kembali ke klub. Ia hanya membuat tujuh penampilan di Premier League antara 2012 hingga 2017.

Pemain berusia 24 tahun ini memainkan semua 38 pertandingan Liga Inggris untuk Bournemouth musim lalu, dan telah membuat 30 penampilan musim ini di liga, dengan mencetak satu gol.