Chelsea Punya Tugas Berat Usai Atasi Fulham

Gilabola.com – Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta mendesak setelah berhasil kalahkan Fulham akhir pekan lalu dirinya ingin timnya bisa menjaga momentum.

Pertandingan pekan ke 19 Liga Inggris yang berlangsung di Craven Cottage, The Blues hanya mampu menang 1-0 atas Fulham pada Minggu (17/1) dini hari WIB. Padahal Antonee Robinson mendapatkan kartu merah.

Sementara itu, satu-satunya gol Chelsea dalam derby London tersebut dicetak oleh Mason Mount usai ia memanfaatkan bola tepisan dari kiper Fulham yakni Alphonse Areola. Dengan hasil kemenangan yang diraih oleh tim tamu, maka menempatkan mereka di urutan ketujuh klasemen dengan mengemas 29 poin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sedangkan bagi Fulham, kekalahan di laga kandang membuat mereka masih berada di zona merah Liga Inggris dengan memiliki perbedaan satu poin dengan West Bromwich Albion.

Usai jalannya pertandingan, Cesar Azpilicueta akui Chelsea untuk mengalahkan Fulham tidak mudah. Akan tetapi, ia mengharapkan dengan kemenangan ini klub asal London Barat bisa mempertahankannya di laga berikutnya.

Berbicara kepada awak media, Cesar Azpilicueta mengatakan untuk mengalahkan Fulham timnya kesulitan dan ia menilai Chelsea butuh perjuangan dalam laga tersebut.

Namun, pada akhirnya ia senang karena klubnya mampu mendapatkan tiga poin dan ia pun berharap agar hasil bagus ini bisa terus berlanjut. Menurutnya, musim ini masih panjang di mana timnya sudah melewati setengahnya dan setiap pertandingan tersisa menjadi penting.

Bagi Cesar Azpilicueta untuk mendapatkan poin di pertandingan tersisa musim ini tidak akan mudah didapat. Sehingga bek Chelsea ini juga meminta agar rekan satu timnya terus berlatih dengan baik di Cobham dan ia pun berharap agar timnya bisa terus raih hasil positif.

Sebagai informasi, dalam tiga pertandingan sebelumnya kubu London Biru tak meraih kemenangan baik di laga kandang dan tandang.

Sementara itu, di pertandingan selanjutnya Chelsea akan melawan Leicester City di King Power Stadium pada 20 Januari mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO