Chelsea Putuskan Nasib Christian Pulisic Setelah Bulan Juni

Gilabola.com – Chelsea baru akan putuskan nasib Christian Pulisic setelah bulan Juni 2021.

Masa depan pemain internasional Amerika itu di Stamford Bridge belakangan ini menjadi perhatian, setelah ia gagal dapatkan tempat di tim inti The Blues asuhan Thomas Tuchel.

Tuchel mempercayai Pulisic untuk menjadi starter saat mereka hanya bermain imbang 0-0 melawan Leeds United pada akhir pekan ini. Namun, winger berusia 22 tahun itu tak bisa memanfaatkan kesempatan yang diberikan kepadanya, hingga Thr Blues harus berbagi poin dengan tim promosi tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pundit Andy Townsend pun yakin, Pulisic akan menjadi salah satu pemain Chelsea yang hengkang pada musim panas mendatang, karena kurangnya kesempatan bermain yang didapatkannya di klub itu musim ini.

“Saya pikir dia akan menjadi salah satu pemain, dengan masuknya Tuchel, yang harus bekerja dengan cepat, saya benar-benar yakin itu,” tandas Townsend yang juga mantan pemain Chelsea, seperti dilansir 101 Great Goals.

“Saya tidak yakin mereka akan melakukannya. Saya tak heran jika melihat dia menjadi salah satu pemain yang pergi musim panas nanti. Saya benar-benar tak akan terkejut jika itu terjadi,” tambahnya.

“Saya pikir Pulisic tak mau hanya duduk di bench, dan saya juga berpikir (Hakim) Ziyech akan sedikit terhambat. Bahasa tubuhnya tidak bagus,” ujar Townsend yang pernah membela Chelsea di era 1990 hingga 1993 itu.

The Blues telah lakukan investasi besar-besaran pada musim panas tahun lalu, dengan datangkan Kai Havertz, Timo Werner dan Hakim Ziyech.  Ketiga pemain ini, dengan tambahan Mason Mount dan Callum Hudson-Odoi yang sudah ada lebih dulu, sudah tertinggal dalam perburuan waktu bermain di klub tersebut.

Tak Ada Kabar Soal Masa Depan Pulisic Sampai Juni 2021

Dengan berkembangnya spekulasi mengenai masa depan Pulisic saat ini, jurnalis transfer Fabrizio Romano telah mengonfirmasikan bahwa tak akan ada keputusan mengenai masa depan mantan bintang Borussia Dortmund itu hingga setelah akhir musim ini.

“Christian Pulisic selalu menghormati Chelsea – dia benar-benar profesional yang luar biasa. Ada banyak ketertarikan padanya dari beberapa klub papan atas, jika dia hengkang dari klub itu, normal saja untuk seorang pemain berbakat seperti dia. Tapi, Pulisic tetap berjuang untuk klubnya saat ini… dan tak akan ada yang diputuskan klub sebelum bulan Juni,” demikian tulis Romano.

Dengan adanya ketertarikan dari banyak tim papan atas kepadanya, Pulisic tak akan kehabisan tempat bernaung jika dia pindah. Pemain itupun bisa tinggalkan Stamford Bridge, jika situasinya tak juga berkembang sesuai harapannya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO