Chelsea Putuskan Nasib Hazard, Willian, Courtois Akhir Juli

Liga Inggris – Pelatih baru Chelsea Maurizio Sarri menyatakan ia berniat untuk berbicara dengan tiga bintang The Blues, Thibaut Courtois, Eden Hazard dan Willian pada akhir Juli 2018 ini.

Sarri yang memimpin pertandingan pertamanya bersama Chelsea dalam kemenangan pramusim atas Perth Glory dengan skor 1-0, Senin (23/7), telah ditugaskan oleh manajemen klub untuk coba meyakinkan ketiga pemain agar bertahan di Stamford Bridge.

Meskipun Sarri percaya bahwa keputusan itu pada akhirnya tergantung pada klub, pelatih asal Italia ini mengaku dirinya yakin para pemain bintangnya akan tetap bertahan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Saya suka berbicara dengan seseorang secara langsung. Saya tidak suka berbicara dengan seseorang melalui telepon,” kata Sarri dalam konferensi pers pasca pertandingan kontra Perth Glory.

“Saya tidak tahu, itu tergantung pada klub (apakah mereka tinggal). Jelas bahwa bagi saya, adalah menyenangkan untuk memiliki Courtois, Willian, dan Hazard dalam tim.”

“Tapi itu tidak tergantung pada saya, jadi kita harus tunggu, tapi saya yakin (mereka akan bertahan di Chelsea),” jelasnya.

Ketika didesak kapan tepatnya dia akan duduk dengan para pemain yang dimaksud, pelatih asal Italia itu berkata: “Tatap muka, pada akhir bulan (Juli) karena mereka akan tiba di Cobham (tempat latihan Chelsea) pada akhir bulan.”

Khusus untuk Courtois dan Hazard, yang membawa Belgia masuk ke semi final Piala Dunia 2018, mereka akan kembali ke Cobham pada 5 atau 6 Agustus, atau hanya tiga hari sebelum jendela transfer ditutup.

Courtois dan Hazard telah dikaitkan dengan Real Madrid, sementara Willian sudah mendapatkan tiga tawaran dari Barcelona namun masih ditolak.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO