Chelsea Rela Hentikan Pengejaran Erling Haaland & Harry Kane Demi Robert Lewandowski

Gilabola.com – Dengan kurang garangnya performa Timo Werner di depan gawang, manajer Thomas Tuchel sangat ingin menambahkan striker baru ke dalam skuadnya saat ini dan kini dia memiliki target anyar dalam prioritas transfernya di musim panas.

Chelsea dikabarkan siap menghentikan upaya mereka untuk mengontrak Harry Kane atau Erling Haaland di jendela transfer musim panas ini demi bisa memenuhi permintaan manajer Thomas Tuchel untuk mendatangkan bomber tajam Bayern Munchen Robert Lewandowski.

Tahukah kamu bahwa di musim ini, Timo Werner sebenarnya sudah mencetak 26 gol. Tapi lebih banyak golnya yang dianulir oleh VAR atau wasit (14) daripada gol sah yang didapatkannya (12), saat dia bermasalah dengan aturan offside serta penyelesaian yang kurang meyakinkan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tak pelak sementara Olivier Giroud mungkin akan pergi di akhir musim dan Tammy Abraham kurang disukai, manajer Thomas Tuchel kini memprioritaskan striker baru sebagai target transfer utama Chelsea di musim panas mendatang.

Selama beberapa waktu, Chelsea telah banyak dikaitkan dengan upaya untuk mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund atau Harry Kane yang baru-baru ini mengakui keinginannya untuk meninggalkan Tottenham Hotspur, tapi mereka kini bersiap untuk menghentikan pengejaran kepada keduanya demi target baru mereka.

Menurut Sky Jerman, pihak The Blues sekarang tengah bernegoisasi dengan Robert Lewandowski untuk meyakinkannya bahwa sekarang adalah saatnya untuk mencari tantangan baru usai terbukti sukses besar selama waktunya di Bayern Munchen.

Bahkan di musim ini saja penyerang Polandia itu sudah mencetak 40 gol hanya dalam 28 penampilan di Bundesliga, membuatnya menyamai rekor Gerd Muller dengan gol terbanyak dalam satu musim liga, dan bahkan bisa melewatinya karena raksasa Bavaria masih punya satu laga tersisa musim ini.

Manajer Thomas Tuchel tampaknya mementingkan pengalaman besar Robert Lewandowski untuk memimpin skuad muda Chelsea yang dipenuhi bakat-bakat besar, dan di usia 32 tahun, mantan bomber Dortmund itu terbukti masih terlihat prima dan bahkan seolah berada di masa keemasan karirnya saat ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO