Chelsea Segera Ditinggal Olivier Giroud Setelah Datangkan Higuain

Olivier Giroud segera tinggalkan Chelsea dan kembali ke Prancis, setelah the Blues datangkan Gonzalo Higuain dari Juventus.

Olivier Giroud kesulitan dalam mencetak gol sejak ia berhasil membantu Prancis jadi juara di Piala Dunia 2018 di Rusia musim panas lalu. Mantan bintang Arsenal itu bahkan hanya mencetak satu gol di ajang liga musim ini.

Chelsea baru saja mengirim striker-nya yang lain, Alvaro Morata, ke klub masa kecilnya, Atletico Madrid. The Blues kemudian datangkan Gonzalo Higuain dari Juventus sebagai gantinya. Kini, masa depan Olivier Giroud di Stamford Bridge pun meragukan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Saya tidak akan pernah bisa membuat orang puas dengan permainan saya di lapangan,” ujar Giroud dalam sebuah wawancara dengan Canal, yang direkam sesaat sebelum kedatangan Higuain ke Chelsea.

Tersaingi Eden Hazard yang Dimainkan Sebagai False 9

“Ada sedikit rasa penyesalan dan frustrasi. Suporter harapkan pencetak gol untuk mencetak gol. Saya pencetak gol terbaik keempat di sepakbola Prancis dan tidak ada yang bisa mengambil manfaatnya dari saya,” tambahnya.

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, telah mainkan Eden Hazard sebagai striker sentral di musim ini, di mana ini menjadi indikator kepercayaan manajer yang memburuk pada Giroud dan Morata.

Pemain baru the Blues, Gonzalo Higuain, pun bisa membuat Giroud akhiri karir selama tujuh tahunnya di Inggris. “Pelatih mainkan Hazard sebagai false nine, yang merugikan striker. Tapi dia memang pemain terbaik yang pernah satu tim dengan saya,” tandas Giroud.

Giroud Akui Higuain Gelapkan Masa Depannya di Chelsea

“Jika klub memutuskan untuk datangkan striker lain seperti Higuain, itu pasti akan menggelapkan masa depan saya di Chelsea. Saya tidak pernah mengatakan, tak mau kembali ke Prancis. Lyon dan Marseille merupakan dua klub hebat, tapi prioritas saya tetap di Liga Premier,” tegasnya.

Gonzalo Higuain sendiri sudah memulai debutnya saat Chelsea menang 3-0 atas Sheffield Wednesday di Stamford Bridge, Senin (28/1) ini.

Chelsea menang lewat dua gol Willian dan satu gol striker yang ingin hengkang, Callum Hudson-Odoi. Berkat kemenangan ini, the Blues akan melaju ke putaran kelima Piala FA.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO