Chelsea Segera Kedatangan Romelu Lukaku, Timo Werner Mengaku Tak Khawatir

Gilabola.com – Ada dugaan bahwa Timo Werner merupakan pemain yang paling rawan kehilangan tempatnya di starting XI Chelsea saat juara Liga Champions itu selangkah lagi akan mendatangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan.

Tapi kini Timo Werner membantah anggapan bahwa dia mungkin khawatir dengan potensi kedatangan Romelu Lukaku ke Chelsea, justru menegaskan bahwa dia dan tim secara keseluruhan akan mendapatkan manfaatkan dari juru gedor Belgia itu.

Laporan yang luas menyebutkan bahwa raksasa London Barat di ambang menyelesaikan transfer bomber berusia 28 tahun itu dari juara Serie A senilai Rp 1,95 Trilyun yang akan memecahkan rekor transfer klub.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Striker internasional Belgia itu kabarnya akan dikontrak dengan bayaran Rp 204 Milyar per tahun setelah dia tampil luar biasa selama dua musim waktunya di Serie A, mencetak 64 gol dan 12 assist dalam 95 penampilan di semua kompetisi untuk Inter Milan.

Romelu Lukaku pun diharapkan akan menjadi solusi penyerang klinis di tim asuhan Thomas Tuchel, tapi Timo Werner yang saat ini berperan sebagai pemain nomor 9 klub justru mengaku tak khawatir dengan tempatnya di tengah potensi kedatangan Romelu Lukaku ke Stamford Bridge.

Ditanya apakah dia terganggu oleh kedatangan striker Inter Milan itu, mantan bomber RB Leipzig mengatakan kepada Sky Sports. “Dia mungkin salah satu dari tiga striker terbaik di dunia saat ini, tidak diragukan lagi.”

“Saya tidak berpikir kami perlu mengatakan terlalu banyak tentang dia. Dia adalah striker kelas dunia yang akan menguntungkan tim mana pun. Saya tentu berpikir di Leipzig itu selalu membantu saya memiliki striker besar di samping saya. Saya pikir itu selalu bagus karena saya bukan yang terbesar dan ketika Anda bermain sendiri di depan, Anda jelas selalu mendapat perhatian dari satu atau dua bek yang kuat.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO