Chelsea Segera Naikkan Gaji Cole Palmer, Pesta Barbekyu Mauricio Pochettino Berantakan

Gila Bola – Sebuah laporan eksklusif yang diterbitkan akhir pekan ini mengungkapkan bahwa seorang pemain Chelsea dipersiapkan untuk menerima kenaikan gaji hanya beberapa bulan setelah bergabung dengan klub.

Menurut berita yang diungkap Daily Star, Cole Palmer, pemain internasional Inggris yang baru beberapa bulan bersama klub, diharapkan akan menerima kenaikan gaji yang signifikan di Chelsea.

Palmer baru saja bergabung dengan The Blues pada musim panas lalu dengan kontrak tujuh tahun senilai Rp 1,5 Milyar per minggu, setelah kepindahan senilai Rp 850 Milyar dari Manchester City.

Kini, pemilik Chelsea berencana memberikan kontrak baru dan kenaikan gaji yang substansial sebagai penghargaan atas performa terbaiknya di mana dia telah menjadi pemain kunci bagi skuad asuhan Mauricio Pochettino.

Diperkirakan bahwa gelandnag berusia 21 tahun itu akan mendapatkan hampir Rp 3 Milyar per minggu musim depan, menempatkannya setara dengan beberapa pemain dengan gaji lebih tinggi di skuad Chelsea.

Performa cemerlang yang ditunjukkan Cole Palmer sejak kedatangannya di klub menjadikannya salah satu kandidat yang kuat untuk meraih penghargaan Pemain Terbaik Chelsea musim ini.

Jika laporan tersebut terbukti benar, Chelsea nampaknya ingin memastikan bahwa gelandang muda Inggris itu merasa dihargai dan diperlakukan dengan baik di klub untuk jangka waktu yang panjang.

Pesta Barbekyu Pochettino

Sementara itu, Mauricio Pochettino, pelatih kepala Chelsea, mengadakan pesta barbekyu untuk timnya jelang pertandingan Piala FA melawan Leicester City, namun acara tersebut tidak berjalan sesuai rencana.

Pochettino memutuskan untuk mengadakan acara barbekyu sebagai upaya untuk meningkatkan semangat tim menjelang laga perempat final Piala FA melawan Leicester City hari ini.

Namun, acara tersebut terganggu oleh cuaca yang buruk, menyebabkan semua orang harus berlindung di bawah tenda, yang pada akhirnya membuat rencana bos Argentina itu menjadi berantakan.

Meskipun konsep pesta barbekyu terdengar menarik, ahli gizi tim memastikan bahwa pemain hanya disajikan dengan makanan sehat, seperti sosis tanpa lemak, daging sapi, dan salad hijau. Minuman yang tersedia pun terbatas pada air dan jus jeruk, tanpa alkohol.

Pochettino menjelaskan bahwa tujuan dari acara tersebut adalah untuk membangun komunikasi antara pemain dan staf klub. Namun, dia juga menekankan pentingnya tanggung jawab dalam pemilihan makanan, yang dipantau oleh ahli gizi untuk memastikan asupan yang sehat.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!