Chelsea Sekali Lagi Incar Philippe Coutinho

Gilabola.com – Chelsea sekali lagi mencari pemain baru di pasar transfer Januari setelah larangan transfer mereka dicabut. Kini, tim London barat itu membidik Philippe Coutinho.

The Blues tengah pertimbangkan langkah transfer untuk pemain yang dipinjam Bayern Munchen dari Barcelona itu pada musim panas mendatang. Die Roten tetap memiliki opsi untuk permanenkan status Coutinho, jika mereka menginginkannya. Kemungkinan untuk itupun cukup terbuka lebar, karena menterengnya penampilan pemain asal Brasil tersebut musim ini.

Tapi, Bayern wajib waspada, karena the Blues siap menyambar mantan bintang Liverpool itu dengan tawaran sebesar 86 juta Poundsterling. Demikian laporan Mundo Deportivo yang dilansir Daily Star.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

The Blues juga sempat dikabarkan ingin datangkan Coutinho pada musim panas lalu. Namun, ketika itu upayanya terhambat larangan transfer yang baru saja mendapat keringanan dari Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga (CAS) menjadi hanya satu kali jendela transfer, dan itu sudah dijabaninya musim panas lalu.

Dengan terbukanya kesempatan bagi Frank Lampard untuk mencari pemain di bursa transfer musim dingin, pelatih Chelsea berusia 41 tahun itupun berpeluang dapatkan pengganti Eden Hazard di pertengahan musim ini.

Pemain asal Belgia itu tinggalkan London barat menuju Real Madrid pada musim panas lalu, dan sampai sekarang the Blues tak berhasil dapatkan pemain yang bisa menggantikan bakat dan gol-gol kreatifnya.

Sementara Coutinho, dinilai bisa mengisi kekosongan dalam skuad the Blues, meskipun tim Stamford Bridge itu juga melirik pemain Inggris, Jadon Sancho, yang akan tinggalkan Borussia Dortmund lebih cepat dari perkiraan semula.

Selain itu, Sancho juga dinilai sebagai pemain sayap yang banyak diburuk tim-tim papan atas Eropa, sementara minat the Blues dinilai relatif baru terdengar. Namun, dengan dana transfer yang didapat Lampard, mereka yakin bisa memimpin daftar antrian untuk dapatkan tanda tangan pemain muda tersebut.

Apalagi, Sancho tumbuh di ibu kota Inggris sebagai suporter Chelsea, dan hampir dipastikan dia bisa berlaga di sepakbola Liga Champions – sesuatu yang mungkin tak bisa ditawarkan Manchester United – yang juga mengincarnya.

Selain di lini depan, Lampard juga butuh bek kiri baru di mana bintang Leicester City, Ben Chilwell, disebut-sebut sebagai pemain di posisi ini yang berpeluang besar gabung the Blues. Pemain internasional Inggris ini kabarnya akan meminta bayaran tinggi. Tapi, daya tarik the Blues kemungkinan terlalu bagus untuk ditolaknya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO