Chelsea Senang Nasib Frank Lampard Tak Jelas di Derby County

Chelsea Senang Nasib Frank Lampard Tak Jelas di Derby County

Gilabola.com – Chelsea dapat dorongan besar datangkan mantan bintangnya, Frank Lampard, setelah karirnya sebagai pelatih Derby County makin tak jelas saat ini.

Frank Lampard hadapi masa depan yang tak jelas di Derby County, dan ini membuat Chelsea makin bersemangat memboyong pulang mantan gelandang itu ke Stamford Bridge musim depan.

Menurut laporan SunSport, Frank Lampard menjadi salah satu dari kandidat pengganti Maurizio Sarri setelah Chelsea putuskan akan mendepak pelatih asal Italia itu di akhir musim ini.

Derby Batalkan Latihan di Dubai

Lampard, 40 tahun, tunjukkan kinerja lumayan di musim perdananya sebagai pelatih, di mana Derby County asuhannya kini hanya bertengger satu poin di luar zona play-off.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Tapi menurut the Times, masa depan jangka panjang di Pride Park kini tengah diragukan, setelah klub Championship tersebut batalkan rencana latihannya di Dubai.

Mereka mengklaim, Lampard akan membawa sejumlah pemain Derby jika ia tersedia untuk direkrut klub lain musim panas nanti. Padahal Derby juga akui, Lampard yang pernah tiga kali memenangkan gelar Liga Premier itu akan tetap berkomitmen pada kontraknya yang akan berlaku hingga 2021 mendatang.

Derby Alami Masalah Finansial

Derby memang tengah alami masalah finansial, hingga pimpinan klub Melvyn Morris dilaporkan tengah mencari investor yang mau membeli klubnya saat ini.

Pengusaha asal Inggris yang disebut-sebut sebagai salah satu orang terkaya di negeri tersebut, mengaku tak mampu lagi teruskan investasinya di Derby County, karena harus mengejutkan 3 juta Poundsterling (sekitar Rp56miliar) per bulannya.

“Penting baginya untuk temukan pembeli yang tepat, seseorang yang akan berkorban demi kepentingan terbaik Derby County,” ujar sebuah sumber dari dalam klub kepada The Mail.